AKSI SOSIAL graVITAsi & BANSER DI DESA CANDISARI




Magelang –Sebagai bentuk kepedulian pencegahan penyebaran Covid-19 relawan graVITAsi (Griya Aktifitas dan Aspirasi Vita Ervina SE MBA, anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI P) dan Banser Desa Candisari gelar aksi penyemprotan disenfektan dengan sasaran 9 titik di Desa Candisari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. Yang menjadi sasaran penyemprotan yakni  jalan-jalan, rumah penduduk dan pondok pesantren yang ada di wilayah tersebut. Kegiatan penyemprotan ini didukung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Candisari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang.
Kamis (23/04/2020)
Giat penyemprotan tersebut dikawal langsung oleh Kepala Desa Candisari, Bhabinkamtibmas Polsek Windusari dan Babinsa Koramil Windusari.
Ridwan, sebagai salah satu anggota relawan graVITAsi mengatakan,”Kegiatan kemanusiaan kali ini relawan GraVITAsi melibatkan 6 orang anggotanya untuk berbaur dengan Banser desa Candisari.”
“Selain penyemprotan disenfektan, kami juga membagikan masker 160 biskuit bayi dan 56 makanan tambahan ibu hamil,”terangnya.
Nur Afandi selaku Kepala Desa Candisari mewakili pemdes Candisari mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada para relawan graVITAsi dan Banser Desa Candisari.
“Kepada para relawan graVITAsi dan Banser Desa Candisarisaya ucapkan terima kasih atas kpeduliannya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di desa  kami. Semoga Desa Candisari dan sekitarnya bersih dan terbebas dari virus Corona,”terang Nur Afandi yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
(Trasno – Sri W)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »