BABINSA, BHABINKAMTIBMAS DAN LURAH SERENGAN HIMBAU CEGAH COVID-19



Surakarta -Babinsa Kelurahan Serengan  Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We, Bhabinkamtibmas Aiptu PuJi Widodo dan Lurah Serengan Ir Ida Setya Ningsih memberikan himbauan  terkait Covid-19, Rabu (29/4/2020)



Tiga Pilar yaitu Pemerintah Kelurahan Serengan, TNI dan Polri berikan penerangan atau himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada warga.

“Disamping itujuga dilakukan  lakukan kegiatan bagi-bagi masker ke warga mayarakat yang membutuhkan dengan cara membagikannya langsung kewarga agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang,” ungkap Sertu E Lau We

Sertu E lau we juga mengajak warga masyarakat agar selalu  mencuci tangan, menggunakan masker dan mengatur jarak dalam setiap aktivitas sehari-hari.

“Saat berada di luar rumah, diimbau seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker. Diharapkan ke adik-adik pelajar dan mahasiswa yang diliburkan agar mengisi waktu belajar di rumah masing-masing,” katanya.

“Kepada seluruh warga, untuk dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta rajin melaksanakan mencuci tangan,” himbaunya.


Dalam himbauan ini ibu Lurah Kel. Serengan Ir Ida Setya Ningsih  juga meminta agar masyarakat tidak perlu panik dengan adanya Virus Corona, karena di wilayah kota Surakarta  sudah di bentuk Tim Satgas Covid -19.

Babinsa Koramil 03 Serengan  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Serengan dan Lurah Kel Serengan juga berkeliling turun ke masyarakat untuk memberikan himbauan agar mematuhi aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


#  Taufiq W.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »