DANREM 033/ WP SAMBUT KEPULANGAN SATGAS PAMTAS YONIF RK 136/TS.



Batam Kepri - Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menyambut kepulangan 498 prajurit yang tergabung dalam Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS di daerah rawan Maluku. Selasa malam ( 14/4/2020).


Dalam arahannya Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Yonif Raider Khusus 136/TS, atas Dharma Bhaktinya selama melaksanakan penugasan di wilayah Ambon Maluku selama 9 bulan. dan dengan tidak adanya pelanggaran yang merusak citra TNI sehingga keberadaan Yonif Raider Khusus 136/TS dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Keberhasilan yang telah dicapai oleh Batalyon Infanteri Yonif RK 136/TS selama di daerah penugasan kiranya dapat dijadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga, dan tambahan bekal dalam rangka meningkatkan kemampuan sebagai prajurit profesional, yang komit terhadap tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawal tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Kepada unsur Komandan di satuan Yonif RK 136/TS, Danrem, perintahkan untuk segera melaksanakan konsolidasi, periksa kembali materiil terutama senjata, amunisi serta perlengkapan lainnya. Lakukan pemeriksaan kesehatan personelnya dengan teliti, mengingat saat ini rawan terhadap berbagai penyakit khususnya wabah pandemi covid-19, untuk itu koordinasikan dengan staf terkait serta laporkan hasilnya kepada Komando atas,” tegasnya.

Lebih lanjut Danrem berpesan manfaatkan masa karantina sebaik mungkin untuk menghilangkan rasa rindu kepada keluarga maupun saudara yang sudah lama ditinggalkan dalam tugas,” tambahnya.


Dalam pengarahan ini Danrem juga didampingi, Wakil Walikota Batam, Danlanal Batam, Para Kasi Korem, Dandim 0316/Batam, Dansat Brimob Kepri serta Pejabat terkait lainnya.


# Taufiq W

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »