JELANG BULAN SUCI RAMADHAN BUPATI SAMPANG KEMBALI SAMBANGI POSKO GABUNGAN COVID-19 PANTURA


 Foto LPKTrankonmasi.com : Bupati Sampang H.Slamet Junaidi didampingi Kapolres Sampang dan Dandim Sampang saat Mengunjungi Posko Gabungan Covid 19 Pantura

Sampang - Menjelang Bulan Suci Ramadhan Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat beserta Kapolres Sampang AKBP Didit BWS dan Dandim Sampang Letkol Arm.Mulya Yaser Kalsum kompak kunjungi Sub Posko Gabungan Pelayanan Covid 19  Pantura yang terletak di perbatasan Kab.Sampang dan Kab.Bangkalan tepatnya di Jalan Raya Trapang Desa Trapang Kec.Banyuates Kab.Sampang Jawa Timur

Minggu Malam (19/04/2020)

Kunjungan Bupati Sampang H.Slamet Junaidi bersama jajaran Forkopimda  di Sub Posko Gabungan Covid 19 Pantura sebelumnya dilakukan pada hari Senin (13/04/2020). Hanya berselang 6 (enam) hari Bupati Sampang H.Slamet Junaidi kembali mengunjungi Posko Pantura yang berjarak tempuh sekitar 55 (Lima puluh lima) Kilo dari Pendopo Kab.Sampang. Hal ini menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Sampang untuk mempertahankan zona hijau. Pasalnya Kabupaten Sampang diapit oleh 2 (dua) wilayah berzona merah yakni Kab.Bangkalan dan Kab.Pamekasan.

Tiba di lokasi Bupati Sampang H.Slamet Junaidi langsung meninjau tempat pelayanan kesehatan Covid 19. Beliau didampingi wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Didit BWS serta Dandim Sampang Letkol Arm.Mulya Yaser Kalsum.


FotoLPKTrankonmasi.com :DandimSampang Letkol Arm.Mulya Yaser Kalsum saat di wawancarai awak media

Saat diwawancarai awak media Bupati Sampang melalui Dandim Sampang Letkol Arm.Mulya Yaser Kalsum menyampaikan ,” Menjelang bulan suci Ramadhan intinya kami bersama Bapak Bupati Sampang H.Slamet Junaidi akan berusaha semaksimal mungkin tetap mempertahankan Zona hijau Kab.Sampang dan mari kita ikuti Instruksi pemerintah pusat kita sebagai anak bangsa warga negara yang baik jangan aneh aneh hindari kumpul kumpul jangan sampai jadi Boomerang pada diri kita sendiri dan juga orang lain sekali lagi mari kita patuhi instruksi pemerintah pusat ,"Tegas Dandim Sampang.



 (Ries/Lex)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »