KADER PP SEMARANG LAKUKAN SOSIALISASI CEGAH PENYEBARAN COVID-19 BERSAMA WARGA LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN

Semarang - Kader Pemuda Pancasila Kota Semarang lakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona dengan melakukan penyemprotan desinfektan bersama warga di beberapa tempat pada Minggu Pagi hingga siang hari, 5 April 2020.


Di Kecamatan Semarang Tengah, Pimpinan Anak Cabang bersama Ranting Karangkidul lakukan penyemprotan di wilayah Kampung Karangsari dan Trengguli dimulai jam 10.00 didampingi oleh jajaran pengurus RT dan RW setempat.

"Direncanakan, kegiatan ini akan terus kita jadwalkan secara bertahap untuk penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 atau virus corona di seluruh wilayah Semarang Tengah," jelas

Ketua PAC Semarang Tengah Afus Setiawan saat memimpin penyemprotan  didampingi Ketua Ranting dan kader-kadernya di sela-sela kegiatan.


Sementara di Kecamatan Pedurungan, penyemprotan desinfektan dilakukan oleh kader Pemuda Pancasila di daerah Tlogosari Kulon, Pedurungan Kidul dan Plamongan Indah.

Penyemprotan dipimpin juga oleh Ketua PAC Pedurungan bersama Ketua Ranting dan didampingi pula oleh jajaran RT dan RW setempat. Beserta jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

(Absa-Smg



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »