KONSER AMAL DARI DIDI KEMPOT SELAMA 3 JAM TERKUMPUL DANA 5,3 M




Semarang -  Meningkatnya penyebaran Corona virus desease (Covid-19) hampir sebulan ini yang menimbulkan dampak yang sangat luar biasa dikarenakan banyaknya korban berjatuhan karena virus yang sangat ganas dan menimbulkan kegoncangan terutama di sektor ekonomi yang sekaligus berdampak pada masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan.

Hal inipun menjadikan Pemerintah turun tangan dengan menggelontorkan dana yang tak tanggung tangung bedarnya mencapai 405,1 Triliun untuk mengantisipasinya salah satunya sebagai jaring pengaman sosial.Banyaknya para pengusaha ,tak ketinggalan pula organisasi masa sampai pada kalangan artis musisi berlomba lomba melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang secara langsung berdampak dengan ada penyebaran wabah covid-19 ini.

Hal ini secara spontan membuat tergeraknya hati salah satu penyanyi sekaligus musisi yang sedang naik daun akhir akhir ini yaitu Didi Kempot ikut serta dalam aksi penggalangan dana.

Dengan tagline "Konser Amal dari Rumah " Didi Kempot bekerja sama dengan Kompas TV dan BCA.PT Cipta Mega Swara Televisi menggelar konser yang disiarkan secara langsung oleh Kompas TV di rumah didi.kempot yang dipandu oleh host yang tidak asing lagi Rossy  dengan membuka donasi secara langsung melalui jaringan telepon donasi ke rek.0123030220 (berita transfer : Amal )

Konser berlangsung selama 3 jam, yang dimulai dari.pukul 19.00 - 22.00 WIB dengan puluhan lagu yang dibawakan oleh Didi.Kempot beserta grup musiknya diantaranya, Sewu kutho, Kangen Nickery, Kalung Emas, Cintaku Sekonyong Konyong Koder, Banyu Langit serta ditutup dengan lagu pamungkasnya Pamer Bojo.

Usai konser sampai dengan pukul 22.26. WIB dana yang berhasil dihimpun sementara mencapai 5,3 Miliar.
Rincian donasi dalam konser tersebut diantaranya terkumpul melalui webside kita bisa sebesar Rp.1.711.038.698,00 dari jumlah donatur 4.171. kemudian melalui Kompas TV Rp.3.613.397.475 dari jumlah donatur sebanyak 26.059 sehingga sampai dengan pukul 22.26 WIB sabtu 11/4/2020 sebanyak Rp.5.324.436.173,00 dari total donatur sebanyak 30.230.

Dari konser Amal dari Rumah tak ketinggalan pula Presiden RI  Ir. H. Joko Widodo memberikan apresiasinya kepada Didi Kempot bersama Sobat Ambyar nya yang telah ikut berperan dalam penggalangan dana melalui Konser Amal dari Rumah yang disiarkan langsung Kompas TV serta menghimbau untuk tidak mudik di tengah sebaran covid 19 ini.


# Taufiq W.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »