PATUNGAN ANGGOTA KORAMIL 23 LAKUKAN GIAT KEMANUSIAAN BAGI MASKER & SEMBAKO




Magelang – Koramil 23/Magelang Utara, Kodim 0705 Magelang melakukan giat bagi-bagi masker sebayak 150 piece kepada para pengguna jalan Aksi ini dilakukan di seputar jalan Urip Sumoharjo  tepatnya di depan kantor Koramil 23/Magelang Utara. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya mengantisipasi penyebaran Covid-19.  
Kamis (23/04/2020)
Selain bagi-bagi masker, Koramil 23/Magelang utara kuga membagikan 200 paket sembako yang tiap-tiap paket berisi beras, mie instan dan minyak goreng. Sasarannya adalah warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0705/Magelang, Kasdim, Camat Magelang Utara, Lurah Wates, Danramil dan anggota Koramil 23/Magelang Utara.
“Pembagian sembako ini di peruntukkan kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar wilayah binaan,” terang Danramil 23/Magelang Utara, Mayor Inf Joko Nugroho.
Danramil menambahkan, pembagian masker dan sembako ini adalah hasil dari dana anggota Koramil 23/Magelang Utara yang dikumpulkan secara sukarela dan menyisihkan sebagian gaji nya untuk bersedekah kepada orang yang membutuhkan.
Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Koramil 23/Magelang Utara mendapat respon dan support serta apresiasi yang tinggi dari Dandim 0705/Magelang. Menurut Dandim kegiatan ini adalah sebagai wujud bahwa TNI senantiasa dekat dengan rakyatnya.
“Semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa bermafaat buat masyarakat,: jelas Dandim Magelang

(Trasno)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »