TITIK NOL YOGYA: PENGENDARA RODA 2 KEJANG LALU MENINGGAL DUNIA

Yogya –Senin (30/03/2020) di Titik Nol Yogya seorang pengendara roda 2 berjenis kelamin laki-laki tergeletak di jalan saat mengendarai sepeda motor dengan No Pol AB 4467 XZ. Peristiwa terjadi sekitar pukul16.23.Wib.

Korban bernama Dulhadi adalah warga Mejing Lor Ambar ketawang RT.03.RW.01 Gamping Sleman,seorang tenaga honorer Rs. Bhetesda (pengurus jenazah).

Dari arah timur ke barat saat korban berhenti di APILL depan pos besar Yogyakarta, saksi 2 Listiyono melihat korban kejang-kejang dan terjatuh dari kendaraan bermotor selanjutnya tidak tersadarkan diri, melihat kondisi tersebut saksi tidak berani mendekat, saat dalam kondisi jatuh saksi langsung menepikan kendaraam korban dan saksi Listiyono menghubungi pos lalu lintas (Pos besar).

Melihat situasi demikian polisi tidak berani mendekati korban karena melihat situasi saat ini sedangmarakpenyebaran covid-19. Petugas segera melakukan penutupan jalan di area depan Kantor Pos.

Saat petugas sampai di lokasi korban sudah meninggal dunia. Sekitar pukul 17.30 Wib Petugas BPBD DIY datang ke lokasi dengan mengenakan APD untuk mengevakuasi korban yang sebelumnya dilakukan penyemprotan cairan disenfektan selanjutnya korban dilarikan ke RS Sarjito untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Keterangan dari adik korban.Waris Supriyadi, warga Mejing Lor Ambar ketawang RT.03.RW.01 Gamping Sleman, korban Dulhadi punya riwayat epilesi, jantung dan sering pingsan.


(Khus-Iqbal)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »