TRIE RENTAL MOBIL DAN LAUNDRY SIAP ANTAR JEMPUT BOLA


Semarang -   Maraknya berbagai usaha yang hadir di tengah masyarakat membawa angin segar  bagi pelaku usaha guna meningkatkan penghasilan maupun sebagai penghasilan yang menjanjikan.diantaranya bisnis ojek online (ojol , taksi online, jasa rental mobil serta jasa laundry.

Peluang ini disikapi serta ditindak lanjut oleh Triyono. Pria yang akrab dengan panggilan Pak Trie ini mampu memanfaatkan peluang ini. Dengan optimis dan percaya diri yang tinggi ia mendirikan usaha rental mobil dan Laundry dengan memasang MMT dengan flayer " Trie Rent Car and Laundry” di depan halaman rumahnya yang sekaligus sebagai garage mobil yang beralamat di perumahan Ketileng asri baru blok G/50 RT 02 ,RW XI, CP : 085740377306 dan 081228775717,.Kel.Sendangmulyo, Kec. Tembalang  Kota Semarang Jawa Tengah.

" Kami mulai membuka usaha sampingan pada mulanya sejak tahun 2010 pada awalnya rental mobil. sekarang mobil yang kami sediakan ada sekitar 35 mobil baik matic maupun manual dengan berbagai merk dan jenis diantaranya ,Pajero,Alphard  Fortuner, Inova Avanza, HIACE, Xenia dengan variasi harga sewa perharinya bekisar 300 - 400," ujarnya saat diwawancarai oleh LPK. Trankonmasi.com, Senin,(20/4/2020).

Pria berperawakan sedang serta murah senyum ini selain usaha rental mobil juga melayani jasa laundry diantaranya cuci baju,celana  bedcover, karpet,selimut, gorden dan lain lain dengan menggunakan 6 mesin cuci serba baru dan otomatic siap melayani pelanggan yang membutuhkan jasa laundry nya.



Triyono menjelaskna bahwa dalam membuka rental mobil sudah berjalan sekitar 10 tahun baru beberapa tahun kedepannya kami membuka laundry. Yah..lumayan untuk tambahan pendapatan serta dapat memberikan lapangan kerja bagi orang lain ucap Triyono yang juga merupakan pegawai di salah satu Instansi Pemerintah di kota Semarang.


# Taufiq W

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments