2 DESA DI KECAMATAN BANYUATES SALURKAN BLT-DD

    Kepala Desa Tlagah Chotibul Umam,S.Pd saat menyalurkan BLT DD


Sampang - Pada hari ini 2 kantor desa di Kecamatan Banyuates Kabupaten sampang yakni desa Tlagah dan desa Masaran dipenuhi masyarakat. Mereka nampak antusias sekali mengantri guna mendapatkan bantuan dari pemerintah desa  berupa BLT-DD sebesar 600 ribu rupiah per KK,

Jum'at (22/5/2020).

Chotibul Umam, kepala desa Tlagah mengatakan, “Sebanyak 243 Kepala Keluarga (KK) sudah menerima BLT-DD sebesar Rp. 600.000 per KK. Jumlah tersebut tersebar di 8 dusun, rata-rata perdusun mendapatkan kouta 30 KK.

"Semoga BLT-DD bermanfaat bagi penerima dikarenakan saat ini masih sangat terasa dampak wabah covid-19 utamanya dalam bidang perekonomian,"harapnya

  Kepala Desa Masaran H. Maskur saat menyalurkan BLT DD




Sementara itu Kepala Desa Masaran H.Maskur mengatakan," Untuk Desa Masaran kami salurkan bantuan kepada 149 Orang kepada Masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan harap tenang siapa tau nanti bisa mendapatkan bantuan sosial tunai (BST) ," Ujar H.Maskur.


Tampak hadir dalam kegiatan itu Forkopimcam, bhabinsa koramil dan bhabinkamtibmas mapolsek Banyuates, BPD, Pendamping, Kasun serta semua penerima manfaat (KPM).

(Naf/Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »