DI DESA LARLAR DIDUGA MALING, 2 PEMUDA TAK DIKENAL DI TANGKAP MASSA



Suasana Kediaman Kades Lar Lar Kec.Banyuates Kab.Sampang (Foto Wartawan Sampang/Anaf)



Sampang - Sekitar pukul 20.00 WIB di desa Larlar dihebohkan dengan penangkapan dua pemuda tidak dikenal, Kamis, (14/5/2020).

Menurut keterangan warga setempat, Fathurrohman menjelaskan setelah tadarusan ada salah satu warga yang melihat dua orang tidak dikenal yang mencurigakan berada di dusun Abudeuh. Saat disapa 2 orang tersebut lari.


"Satu orang lari dengan sepedanya, satunya kabur dengan jalan kaki. Spontan warga mengejar sehingga satu orang yang kabur tanpa sepeda itu ketangkap oleh massa dan di introgasi langsung oleh warga, karena tidak bisa menjawab maka digiring ke rumah Kepala Desa, "tuturnya

"Sedangkan yang lari dengan sepeda motornya kembali dengan niat mau jemput temannya," jelasnya

Menurutnya, masyarakat sangat antusias dikarenakan di desa Lar Lar akhir-akhir ini sering terjadi kasus kehilangan.

Terduga Maling Baju Hijau saat di gelandang jajaran Polsek Banyuates dan juga Koramil Banyuates


Surawi Bendahara Desa Larlar menjelaskan, “Dua pemuda itu berasal dari Desa Jeruan Kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang, namun sampai detik ini dari pihak keluarganya belum ada yang menghubungi.”

Sampai berita ini terbit awak media lpktrankonmasi. com belum bisa mewawancarai pihak penegak hukum karena banyak kerumunan massa di rumah  Kepala Desa Lar Lar

Pantaun lpktrankonmas.com , kedua tersangka sudah diamankan oleh jajaran Anggota Polsek Banyuates serta koramil Banyuates.

 (Naf/Riez).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »