DIDI KEMPOT SANG “THE GODFATHER OF BROKEN HEART” MENINGGALKAN GEMERLAPNYA PANGGUNG SELAMA-LAMANYA



Jakarta – Rencana Didi Kempot menggelar konser akbar di Stadion Gelora Bung Karno pada 20 November 2020 tidak pernah terwujud. Didi Kempot sang The Godfather of Broken Heart telah meninggalkan gemerlapnya panggung hiburan dan berjuta penggemarnya. Didi meninggal dunia pada Selasa (5/05/2020) sekitar pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir Didi Kempot berencana menggelar konser akbar di Stadion Bung Karno.

Dian Eka Yanto Suryanegara, selaku penyelenggara konser dan Direktur Utama Garindo Media Tama, mengaku belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut karena mereka masih berkoordinasi dengan pihak manajemen Didi Kempot.

“Sampai saat ini saya belum bisa berkoordinasi dengan pihak manajemen karena kita harus mengerti kondisi keadaan,”kata Dian Eka saat dikonfirmasi awak media,Selasa.

Lebih lanjut, dia mengatakan belum dapat menghubungi menghubungi pihak manajemen Didi Kempot karena suasana masih dalam keadaan duka. Pihah promotor juga belum mau berspekulasi apa pun soal kelanjutan konser Didi Kempot.

“Saya sendiri belum memikirkan apa pun karena ini benar-benar baru, kita belum berani berspekulasi apa yang akan diperbuat. Tapi yang pasti kalau ada update kita hormati ya, mengerti keadaan keluarga beliau,”ujarnya.

Sebelumnya, pada bulan Maret pihak promotor menggelar jumpa pers rencana konser Didi Kempot di Stadion GBK menjadi salah satu impian sejak lama.

“Ini kado luar biasa untuk seniman tradisi,”ujar didi dalam konferensi pers di Jakarta.

“Kita telaten untuk mempertahankan budaya tradisi, akhirnya ada yang peduli, akhirnya adayang punya keberanian luar biasa untuk membuat ini,”lanjutnya.

Konser ini ditargetkan mencetak rekor sebagai konser penyanyi dalam negeri dengan jumlah penonton yang memenuhi stadion terbesar di Indonesia.


Pihak promotor mengatakan memilih GBK sebagai wujud penghargaan untuk penyanyi tradisionil Indonesia.

Ditulis ulang oleh : Hilman DaniAufar

Artikel ini pernah tayang di media antaranews.com dengan judul Didi Kempot meninggal dunia, bagaimana kelanjutan konserakbar di GBK?


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »