DPR RI DAPIL XI MADURA APRESIASI INOVASI YANG DILAKUKAN KADES TLAGAH

    Slamet Ariyadi Anggota DPR RI bersama Kades Tlagah Chotibul Umam,S.Pd


Sampang - Jelang lebaran H-1 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dapil XI Madura, Slamet Ariyadi berkunjung ke salah satu desa di kecamatan Banyuates yakni desa Tlagah dengan tujuan ingin potong rambut ke Barber Shop Adji_Hanky yang bertempat di Pasar Baru Tlagah. Jum'at (22/5/2020).

Kedatangan DPR RI tersebut disambut hangat oleh Bapak Kepala Desa Tlagah, Chotibul Umam,S.Pd serta beberapa tokoh di desa Tlagah.

Selesai potong rambut, Slamet Ariyadi selaku DPR RI duduk santai sambil sharing dengan kepala desa Tlagah dan beberapa tokoh yang berada di lokasi.

Slamet Ariyadi Saat di Pangkas Rambutnya di Salon Adjy Hangky


Dalam kesempatan itu, Slamet Ariyadi sangat mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh kepala desa Tlagah yang mana mampu membangun Pasar Baru Tlagah untuk meningkatkan perekonomian desanya.
"Inovasi yang dilakukan oleh kepala desa Tlagah ini luar biasa mampu menghidupkan perekonomin desa, hal semacam ini sulit ditemui."tutur Alumnus Universitas Trunojoyo Madura itu

"Semua elemen masyarakat Tlagah ini harus membangun kesadaran diri dalam meningkatkan perekonomian di desanya sehingga mampu mensukseskan perekonomian dari desa untuk desa,"paparnya.

“Perekonomian skala kecil ini perlu ditingkatkan, kalau yang kecil sudah perhatikan maka yang besar lebih diperhatikan.”tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala desa Tlagah Chotibul Umam,S.Pd.I menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak DPR RI, Slamet Ariyadi yang sudah berkunjung dan memotivasi kami untuk terus berjuang dan berkarya bersama.

"Komitmen kami ingin menjadikan Desa Tlagah sebagai desa yang maju, inovatif dan planing dan mampu bersaing dalam segala hal, "tegasnya.

(Naf).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »