GERAKAN PEDULI ANAK YATIM SAMPANG SANTUNI ANAK YATIM DI BANYUATES


GPAY Saat menyantuni Anak Yatim di Kediaman Alm.H.Mudahan Romly Desa Banyuates


Sampang - Menjelang hari kemenangan umat muslim di dunia yaitu Hari Raya Idul Fitri yang sebelumnya menjalankan ibadah puasa selama 30 (Tiga Puluh) hari lamanya Gerakan Peduli Anak Yatim (GPAY) Kab.Sampang santuni  7 (tujuh) anak yatim dari 2 (Dua) Desa Banyuates yaitu dari Desa Jatra Timur dan juga Desa Banyuates di kediaman Alm.Mudar Romly Jl.Rajawali  Desa Banyuates Kab.Sampang.

Hadir dalam acara santunan tersebut Ketua GPAY Kab.Sampang Ust.Tohir dari Desa Olor dan juga Advocade Muda Sutrisno,SH selaku Divisi Hukum Ormas Projo Kab.Sampang.

    Ketua GPAY Kab.Sampang  Ustad Tohir

Ketua GPAY Ust.Tohir terus berkeliling di 20 (Dua Puluh) Desa Kec.Banyuates untuk menyantuni Anak Yatim dan beliau juga menjelaskan di depan awak media ," Kami santuni anak yatim se Kab.Sampang sekarang ini fokus di Kec.Banyuates untuk dana kami dibantu dermawan perantauan dari Arab Saudi dan juga Malaysia ," Kata Tohir.

"Untuk para dermawan jika ingin menyalurkan bantuan terhadap anak yatim silahkan hubungi kami siap membantu menyalurkan bantuan anda semua terhadap anak yatim khususnya Kab.Sampang dan jika nanti dananya nutup kami santuni anak yatim diluar Sampang seperti Bangkalan dan Pamekasan ,"Tegasnya.

(Varies)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »