GIAT SOSAL MPC PEMUDA PANCASILA PEMALANG GANDENG RANTING PP KEBONDALEM



Pemalang Jateng- Kepedulian Ormas Pemuda Pancasila dalam situasi Pandemi Global terdampak Covid-19 selama ini tetap diacungi jempol, pasalnya selama ini Ormas Pemuda Pancasila salah satu Ormas yang berada di Pemalang paling aktif dan kompak dalam aksi sosial di berbagai tempat di Kabupaten Pemalang.

Bertempat di lokasi Rusunawa Kelurahan Pelutan Kabupaten Pemalang pada Jum'at malam (15/05/2020)  MPC Pemuda Pancasila yang dinahkodai Gandung Guntoro dikenal dengan panggilan akrab Ndan GG selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang mengadakan aksi sosial kerja bareng  dengan Ranting PP Kebondalem membagikan beras untuk warga penghuni Rusunawa sejumlah 200 KK dengan masing-masing KK diterimakan 2,5 kg setara dengan zakat fitrah jelang lebaran tahun ini.

" Kegiatan sosial ini sudah menjadi visi & misi kami dalam tubuh organisasi dimana ormas Pemuda Pancasila khususnya Ranting Kebondalem sangat peduli kepada warga penghuni Rusunawa meskipun sudah ada yang menerima bantuan dari pemerintah namun kami tetap membantu untuk mengurangi beban hidup mereka," ungkap Wisnu Ketua Ranting PP Kebondalem saat temuin awak media.


Hal senada disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang " Bahwa Ranting PP Kebondalem sudah seringkali mengadakan berbagai aksi sosial dan ini yang ke sekian kalinya dalam kegiatan Bhakti sosial , saya selaku Ketua MPC PP sangat berterimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ranting PP Kebondalem yang ikut membantu kerja bareng dalam aksi sosial ini agar menjadikan contoh kepada Ranting lainya di tubuh ormas Pemuda Pancasila yang namanya sudah harum bagaikan mawar semerbak agar tidak dinodai oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, apalagi saat ini beredar di berita dan juga ada surat edaran dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila haramkan kadernya palak THR ataupun bentuk palak lainya ke instansi pemerintah maupun swasta, untuk kader PP Pemalang Alhamdulillah selama ini sudah menunjukan perannya dengan berbagai kegiatan aksi sosial baik di tingkat PAC maupun di tingkat Ranting," ujarnya.


Disampaikan dalam kesempatan yang sama " Bahwa kegiatan ini kami tidak ngrusuhi/ membebani Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila DR. H. Junaedi, SH . MM yang masih menjabat Bupati Pemalang sekaligus Ketua Gugus Pengendalian Covid-19 sedang sangat sibuk dan juga menjabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang, kami atas nama Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang tidak ingin membani beliau saat ini murni swadaya dari anggota dan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang," pungkas Gandung

Sementara itu Kukuh salah satu warga penghuni Rusunawa menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ormas Pemuda Pancasila yang sering membantu warga kami di Rusunawa," ujarnya.

 (Ojin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »