DESA LAR LAR : MAU APEL KE RUMAH PACAR DIDUGA MALING

                    Kapolsek Banyuates Kab.Sampang Iptu Sukadi (Foto Varies/Kabiro Sampang)


Sampang - Menjelang lebaran Desa Lar Lar kec.Banyuates Kab.Sampang dihebohkan dengan 2 (dua) pemuda yang diduga maling hingga didatangi ribuan Warga saat diamankan di kediaman Kepala Desa (Kades) Lar Lar Moh. Duri beruntung segera diamankan oleh jajaran Polsek Banyuates dan juga Koramil Banyuates sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca :

DI DESA LAR LAR DIDUGA MALING, 2 PEMUDA TAK DIKENAL DITANGKAP MASSA


Jum'at (15/05/2020)

Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi menyampaikan kroon;ogi kejadian kedua pemuda tersebut diamankan oleh Polsek Banyuates. Karena keduanya saat bertemu dengan warga pada saat ditanya berusaha lari sehingga menimbulkan kecurigaan warga.

“Berawal dari 2 (Dua) Pemuda yang berasal dari Desa Jerruan ber inisial M dan T Kec.Kedungdung Kab.Sampang berniat apel kerumah pacarnya yang ber inisial H di Desa Lar Lar Kec.Banyuates namun saat perjalanan di Dusun Abudeuh Desa Lar Lar  kedua pemuda tersebut bertemu dengan segerombolan warga Desa Lar Lar namun sayangnya kedua pemuda asal Desa Jerruan tersebut kabur tanpa alasan saat ditanya warga yang satu lari menggunakan motornya yang satunya lagi kabur dengan jalan kaki. Akhirnya ketangkap warga diamankan di kediaman Kades Lar Lar sedangkan yang menggunakan motor balik lagi berniat menjemput temannya T yang diamankan warga di Kediaman Kades Lar Lar ," Ujar Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi.

Foto Ilustrasi Seorang Pria dan Wanita sedang ber Pacaran (By Kabiro Sampang)

Lebih lanjut Iptu Sukadi menjelaskan bahwa karena kedua pemuda tersebut tidak terbukti mempunyai niat jahat akhirnya mereka kembali ke rumah masing-masing dengan dijemput anggota keluarganya.

“Kedua pemuda asal Desa Jerruan Kec.Kedungdung tersebut sudah pulang ke rumahnya masing masing tadi sore dijemput oleh anggota keluarganya di Kantor Polsek Banyuates dan perempuan yang diduga pacarnya berinisial H kami panggil untuk dimintai keterangan ternyata mengakui kalau memang kenal dengan kedua Pemuda asal Desa Jerruan Kec.Kedungdung tersebut," Imbuh Kapolsek Banyuates.

Kades Lar Lar Moh.Duri membenarkan hal tersebut ," Memang betul kedua Pemuda yang tadi malam diduga maling itu mau main ke rumah teman mesranya namun sayangnya ketika bertemu warga Lar Lar  keduanya kabur yang akhirnya dicurigai maling.”

“ Karena sebelumnya banyak Sepeda Motor hilang maka dari itu kami menghimbau kepada warga desa tetangga jika ingin berkunjung ke Desa Lar Lar hendaknya melapor kepada aparat desa atau jika ditanya jawab saja secara jujur agar warga tidak curiga ini dan itu ," pungkasnya Kades Lar Lar.



(Ries/Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »