PAC PEMUDA PANCASILA SEMARANG TENGAH BERBAGI BERKAH DI BULAN RAMADHAN



Semarang - Ditengah penyebaran covid 19 yang belum menunjukan angka penurunan dalam.kurun waktu dua bulan lebih dan memasuki bulan ramadhan memasuki Ibadah puasa yang sudah berjalan dua minggu  ini, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP)  Semarang Tengah adakan safari bakti sosial (baksos) dengan berbagi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dalam bentuk paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19.


Diawali dari Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Brumbungan, Ranting Pekunden dan Ranting Kelurahan Kembangsari. Ratusan sembako dibagikan pada masyarakat yang terdampak Covid -19 Selasa, 5/5/2020 lalu, pukul 14.00 siang. Kemudian pada hari berikutnya berlanjut ke Ranting ranting Kelurahan Miroto dan Kelurahan Bangunharjo. Lalu pada 7/6/2020 malam,  dilanjutkan ke Ranting Kelurahan Pandansari Semarang.

Safari Baksos bertajuk BERBAGI BERKAH DITENGAH PANDEMI COVID-19 yang dipimpin langsung oleh Agus Setiawan, Ketua PAC PP  Semarang Tengah ini akan terus berkelanjutan dilaksanakan selama bulan ramadhan dan akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, terutama bagi kader-kader Pemuda Pancasila di wilayah kerja Kecamatan Semarang Tengah.

"Kegiatan ini kami laksanakan secara terus menerus bergantian ke tiap Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Semarang Tengah. Yang jumlahnya ada 16 Ranting. Tiap-tiap ranting akan kita siapkan ratusan paket sembako yang akan dibagikan," jelas Agus Setiawan di lokasi pembagian sembako di Ranting Kelurahan Pandansari, kamis,(7/5/2020).


Selain ke kader dan masyarakat umum, pembagian paket sembako dan masker juga dibagikan ke panti asuhan panti asuhan dan panti sosial lain.
Sementara terkait dana anggaran yang digunakan untuk pengadaan paket sembako itu sendiri, menurut Agus, berasal dari donatur masyarakat yang peduli terhadap masyarakat terdampak Covid19.


#  Taufiq. W.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »