PP TEMANGGUNG LAKUKAN GIAT PATROLI “ANTISIPASI GANGGUAN KEAMANAN”



Temanggung – Dalam masa pandemic Covid-19 KabupatenTemanggung dihadapkan pada masalah baru yakni adanya gangguan keamanan yang meresahkan warga.

Minggu (3/05/2020)

Untuk menjaga situasi keamanan ditengah masyarakat dari tindak kejahatan sejumlah anggota ormas PP yang dipandegani Wahono melakukan giat patrol di sejumlah titik rawan kejahatan,tindak pencurian yang meresahkan masyarakat. Patroli dilakukan pada malam hari hingga menjelang pagi hari disejumlah titik meliputi wilayah Parakan, Ngadirejo,Temanggung dan sekitarnya.


Saat ditemui wartawan LPKTrankonmasi Wahono selaku koordinator menjelaskan, ”Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga keamanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman.”

“Mengingat akhir-akhir ini banyaknya rumor yang beredar di masyarakat tentang maraknya tindak kejahatan pencurian,” jelasnya.

“Sehingga kami sebagai anggota ormas PP (Pemuda Pancasila) merasa terpanggil untuk turut berperan serta menjaga keamanan diwilayah kami,”pungkasnya.

Semoga peran serta sejumlah anggota ormas PP ini banyak membantu dalam menciptakan keamanan menuju”TEMANGGUNG BERSENYUM”

(Yono)


  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »