PULOGADUNG : PENGEMUDI TAKSI ONLINE DITEMUKAN TEWAS DIDUGA DIBUNUH PENUMPANG



Jakarta Timmur- Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis 30 April 2020, sore. Pria tersebut diduga menjadi korban perampokan. Menurut saksi mata, korban sempat meminta tolong sebelum akhirnya tewas di tempat.

Salah seorang warga juga sempat melihat, kendaraan roda empat milik korban dibawa kabur yang diduga adalah pelaku. Jenazah pria tersebut diduga sebagai pengemudi taksi online.

"Awal mulanya ada yangg teriak-teriak maling, saya keluar ada mobil Brio hitam sudah di depan rumah kabur kencang banget. Posisi korban udah di seberang sudah lemas, berdarah dan meninggal. kayaknya supir Grab," ujar Joni, saksi mata di tempat kejadian perkara.

Menurut saksi mata, diduga pelakunya adalah penumpang taksi online tersebut. Kepolisian dari Resort Metro Jakarta Timur, yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban ditemukan dengan luka senjata tajam di bagian punggung.

"Jam 5 sore ada seseorang ditemukan tergeletak dengan kondisi luka di punggung. Sementara kami masih dalam penyelidikan. Kita bawa ke Rumah sakit dulu, di tubuh korban kita tidak menemukan identitasnya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo.
Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Hingga kini petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara. Kasus tersebut kini ditangani Polres Jakarta Timur.


(Khus)

Artikel ini pernah tayang di VIVA dengan judul SopirTaksi Online Tewas Bersimbah Darah Diduga Dibunuh Penumpang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »