YONARMED 11 KOSTRAD PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 BAGIKAN NASI KOTAK WARGA KAMPUNG TULUNG MAGELANG

Magelang – Bersama Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Magelang di bulan suci Ramadhan untuk kesekian kalinya Yonarmed 11 Kostrad lakukan giat peduli dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada masyarakat. Kegiatan bagi-bagi nasi kotak kali ini bertempat di  Kampung Tulung, Kelurahan Magelang, Kota Magelang, Selasa (12/05/2020).


Kegiatan tersebut didampingi oleh Anggota Polsek Magelang Tengah dan Prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Kegiatan dipimpin oleh Serda Servi dengan 3 Anggota dari Baterai Tempur Chakti turut membantu dalam membagikan 80 Nasi Kotak ke rumah rumah warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan dalam menghadapi pandemic Covid-19 yang semakin meluas di wilayah Magelang serta dapat memacu dan memberi motivasi masyarakat untuk terus melawan pandemic Covid-19 agar tidak meluas dan memakan korban lebih banyak lagi bahkan diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Di tempat yang sama Wadanyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos mengatakan, "Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang saat ini mungkin mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap diam di rumah dan melaksanakan social distancing, " Ungkapnya.


Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang disampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa satuan jajaran di Divif 2 Kostrad agar selalu ikut serta dalam membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang perekonomian dan kebutuhan pokok masing-masing.


(Trasno)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »