AKIBAT BAN BOCOR MOBIL OLENG TABRAK SEPEDA MOTOR



Sampang, LpkTrankonmasi.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Masaran Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang Pantura siang sekitar jam 15.00 wib.

                              
Selasa (23/6/2020)

Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan terdiri dari mobil dan sepeda motor. Kejadian terjadi persis di Jalan Raya Masaran Kecamatan Banyuates itu bermula dari mobil Toyota Avanza Nopol "B 1992 BEJ" yang oleng karena ban bocor.

Mobil warna silver yang dikendarai oleh warga Desa Tanjung Bumi Dusun Bejik Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan itu oleng disebabkan oleh ban kirinya bocor sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol "M 6176 HR" yang dikendarai warga Desa Tlagah Kecamatan Banyuates. "Tutur Rifadi selaku anggota polsek Banyuates saat di wawancarai awak media LpkTrankonmasi.com



"Akibat kecelakaan ini dua pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol "M 6176 HR" mengalami luka-luka dan ada yang patah tulang kaki kanannya. "Pungkasnya.

Korban yang luka-luka bernama Qodir (19) dan Khoirul Anam (17) luka-luka serta patah tulang kaki kanannya. Di ketahui korban berasal dari Dusun Tlagah Timur Desa Tlagah Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang dan saat ini kedua korban tersebut dirawat di Klinik Mitra Sahabat.


(Naf/Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »