DESA BANTARBOLANG BAGIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) TAHAP II


Situasi penyaluran BLT  di Pendopo Desa Bantarbolang


Pemalang - Bertempat di Pendopo Balai Desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang pada Jum'at (19/06/2020) Bantuan Langsung Tunai Tunai (BLT) yang sudah sesuai dengan kartu keluarga dan sudah diverifikasi dibagikan dengan tertib dan Lancar.

Bantuan langsung tunai anggaran APBD Kabupaten Pemalang tahap II  kepada warga yang terdampak Covid-19 di bagikan yang terdiri dari 6 dusun di wilayah Desa Bantarbolang meliputi : Dusun Karangasem, Semiliran, Bantarbolang, Kaliruyung, Dukuh Tengah dan Dukuh Lumpang untuk sejumlah 495 KK warga yang terdampak Pandemi Covid-19.



" Sesuai dengan data yang kami verifikasi ini sejumlah 495 KK ini yang kami prioritaskan dengan data yang kami terima dari masing-masing RT di wilayah ke enam dusun tersebut dengan nilai sebesar Rp 200.000;- " jelas Sodikin, S. PD.I Kades Bantarbolang.

Lebih jauh Sodikin menjelaskan bahwa dalam penyaluran APBD tahap II ini tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dibagi dalam dua tahap pembagian pada hari ini juga selisih waktunya saja dan sore ini juga bisa selesai sejumlah warga penerima tersebut" tegasnya.

Diakhir wawancaranya dengan Awak media , Sodikin menjelaskan bahwa warga penerima ini hasil verifikasi adalah warga yang belum menerima bantuan apapun dari program pemerintah, Alhamdulillah kami bekerjasama dengan perangkat desa dan RT dan semua pihak yang mendukung bisa berjalan dengan lancar dan sukses dan kami membuka kepada semua warga masyarakat Bantarbolang silakan mendatangi kantor Balai Desa apabila ada pengaduan ataupun yang belum terima bantuan" pungkas Sodikin


(S. Roto - Ojin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »