HARI JADI KE-74 BHAYANGKARA POLRES JEPARA BAGI-BAGI SEMBAKO




Jepara , Trankonmasi.com

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto pada hari ini (9-06-2020) memimpin acara Bhakti Sosial ( Baksos ).  Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polres Jepara Polda Jateng, ditengah tengah pandemi Covid -19, dengan pembagian sembako di wilayah Kabupaten Jepara.

Dalam kesempatan ini AKBP Nugroho  mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke 74, hal ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian RI untuk hadir di tengah masyarakat.

Tentunya kita ingin tidak hanya penegakan hukum, tapi juga hal lain yang bermanfaat bagi masyarakat.
Pembagian sembako untuk masyarakat Jepara yang dilakukan oleh Polres Jepara sudah beberapa kali dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian Polres Jepara kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid - 19.

Bhakti sosial yang digelar Polres Jepara hari ini dibagi dua tim rombongan, yakni rombongan pertama dipimpin Kapolres bersama Kasetum Polda Jateng AKBP Dra. Suci Rochayati diikuti PJU Polres Jepara.

Rombongan kedua dipimpin Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna. Sementara itu untuk kegiatan di masing-masing Polsek dipimpin Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas dengan tujuan masyarakat yang kurang mampu yang sudah didata sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas di tiap desa.

Rombongan pertama yang dipimpin Kapolres Jepara membagikan sembako di wilayah kelurahan Jobokuto, Bandengan, Hotel Palm Beach, Dan Hotel D’season dengan didampingi PJU Jepara.


Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat Jepara agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, antara lain sering cuci tangan, selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari keramaian, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah.

Dan tidak keluar rumah kalau tidak ada hal yang penting, karena dengan kedisplinan semua masyrakat Jepara maka in sya Allah dapat memutus penyebaran virus corona ( Covid -19 )

( J Team )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »