MOCH. IMRON SHOLEH DUKUNG PENUH PELAKSANAAN GUGUS TUGAS COVID-19 MPW PEMUDA PANCASILA JATENG

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang, M. Imron Sholeh


Semarang,LPK. Trankonmasi - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang Moch. Imron Sholeh  memberikan apresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan tugas Tim Gugus Tugas Covid 19 MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Tengah yang memberikan bantuan sosial berupa  Alat Pelindung Diri (APD) Medis ke beberapa MPC Pemuda Pancasila di 5 Kota / Kabupaten di Jawa Tengah, termasuk Kota Semarang.



"Ya program yang dijalankan ini,  merupakan program terintegrasi antara Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila dan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Tengah berkolaborasi dengan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila melalui Tim Gugus Tugas di semua tingkatan. Yang bertujuan, selain sebagai ajang silaturahmi Ormas Pemuda Pancasila dengan masyarakat, juga untuk mengurangi beban masyarakat dan membantu pemerintah dalam penanganan pendemi Covid 19. Terutama yang ada di Kota Semarang," kata Moch. Imron Sholeh di lokasi bansos di Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang 25/6/2020.


Untuk pembagian paket Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa paket sembako sebanyak 500 paket, lanjut Imron, di bagikan kepada 10 kecamatan di Kota Semarang dan untuk pemyemprotan di lakukan di 5 kecamatan yang ada di.kota Semarang.  Ada Tim Relawan yang dibentuk oleh Tim Gugus Tugas Kota Semarang yang melakukan penyemprotan di rumah - rumah warga dan lingkungan jalan serta sosialisasi dan distribusi pencegahan dampak pandemi Covid 19.


Dalam pelaksanaan program tersebut,  ormas Pemuda Pancasila didukung penuh oleh pemerintah Kota Semarang, karena telah ikut ambil bagian dalam menjalankan program pemerintah Kota Semarang dalam menjalankan program mensejahterakan masyarakat, sesuai dengan kapasitas sebagai ormas.

"Dukungan penuh pemerintah Kota Semarang terealisai dengan diadakannya mobil tanki dari pemkot Semarang untuk membantu penyemprotan disinfektan di wilayah yang bersangkutan," ucap Imron.


  # Taufiq W

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »