PSHT RANTING BANYUATES GELAR HALAL BIHALAL TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN




Sampang, Lpktrankonmasi.com - Persauadaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Banyuates  melaksanakan kegiatan halal bihalal di Tempat latian PSHT Ranting Banyuates pada Minggu, (28/6/2020) malam. Acara dalam rangka mempererat tali Persaudaraan dan jalinan silaturrahim di antara anggota dan keluarga besar PSHT Ranting Banyuates.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri jajaran pengurus dan anggota PSHT Ranting Banyuates, tapi juga hadir di antara beberapa anggota PSHT dari rayon dan ranting  lainnya.

Namun demikian, acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan, setiap tamu yang hadir wajib pakai masker, kemudian wajib cuci tangan menggunakan sabun di tempat yang telah disediakan.

Ketua PSHT Ranting Banyuates, Homze, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh Warga PSHT Ranting Banyuates yang telah membantu dan menyediakan acara halal blihalal tersebut. Sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga PSHT yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut.

"Saat Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu yang lalu, tidak semua warga PSHT dapat saling berjumpa secara langsung yang melibatkan berbagai hal, terkait dengan ada himbauan dari pemerintah, agar beribadah dan berdiam di rumah serta menyediakan silaturahim secara virtual, karena dalam suasana kesulitan yaitu pandemi Covid-19. "Tuturnya

"Nah, dalam rangka pemberlakuan tatanan kehidupan baru atau Normal Baru , acara ini menjadi peluang bagi setiap warga PSHT untuk dapat berjumpa dan saling bermaaf-maafan langsung secara terbuka dan pemberlakuan hukum untuk keselamatan yang ketat," ujarnya.

Homze berharap kekompakan dan keguyuban keluarga besar PSHT Ranting Banyuates tetap senantiasa terjaga. Juga kedepan PSHT semakin jaya dan semakin berkembang di seluruh penjuru dunia. "Pungkasnya.


(Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »