Dugaan You Tuber RS “ Lecehkan Dewan” Abdus Salam Ketua BK DPRD Sampang “Wanti-Wanti”

Abdussalam Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab.Sampang Fraksi Demokrat



Sampang, lpktrankonmasi.com -

You tuber RS menjadi viral di media social atas postingan video di Channel  you tube miliknya. Mengutip pernyataannya yang menyebut dengan luapan emosi “Jurnalis Tai”.
Lewat channel you tubenya, RS diduga pula menyebut-nyebut tentang dewan.
“ Tau apa kamu pak Dewan kamu tau penderitaan masyarakat kalau kamu enak kerja pokmas dan juga proyek dan juga dapat gaji dari pemerintah kalau rakyat apa Pak Dewan apa harus ngrampok ," Ujar RS di Channel You Tube nya setelah membaca Koran Radar Madura ternyata nampak jelas foto usaha nya yang kebetulan yaitu Pom Mini.
Pernyataan RS ini menjadi viral dan  sempat di sorot oleh Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) dan kini di wanti wanti oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Sampang yaitu Abdussalam dari Fraksi Demokrat.

Selasa (28/07/2020)

Ketua Badan kehormatan DPRD Kabupaten Sampang, H.Abdus Salam mengecam keras pernyataan Oknum LSM Kabupaten Sampang RS dalam video you tubenya, yang mana dalam cuplikan Video itu, juga diduga merendahkan Ketua DPRD Sampang Fadol.

“Statement RS tersebut diduga  sudah diluar etika, yang mana dalam videonya dia menyebut dewan ini bekerja proyek, padahal kita ini tidak pernah bekerja proyek, "Terangnya H.Abdus Salam dengan nada kesal.

"Saya selaku ketua BK ikut merasakan malu seketika dewan dilecehkan, "Imbuhnya.

Pihaknya akan melaporkan kepihak berwajib kalau tidak ada permeminta maaf secara tertulis atau lisan kepada Anggota Dewan di Kab.Sampang.

"Sampai saat ini belum ada permintaan maaf dari Rolis Sanjaya. Jadi, kalau dalam waktu dekat ini tidak ada permintaan maaf dari Rolis Sanjaya secara tersurat atau secara lisan ke ketua dewan, maka kami akan melapor kepihak berwajib. "Tuturnya.

Namun pantauwan awak media LPKTrankonmasi.com Selasa 28 Juli 2020 sekitar jam 18.00 You Tuber Rolis Sanjaya mengupload sebuah video permintaan maaf kepada Ketua Dewan Kab.Sampang yang berdurasi 7menit 25 detik Rolis juga menambahkan sebuah tulisan yaitu ,"Video ini saya persembahkan kepada Ketua Dewan Kab.Sampang  permohonan maap saya kepada beliau karena di anggap melecehkan marwah DPRD Kab.Sampang ,Jika permohonan maap video ini tidak diterima oleh Ketua DPRD Kab.Sampang saya Rolis Sanjaya siap menerima sanksi apapun ,Insyaallah ," Tegas Rolis Sanjaya di Channel You Tube nya.


(Naf/Lex/Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »