LAYANAN TEMAN BUS KINI HADIR DI KOTA SOLO




Kota Solo, LpkTrankonmasi
Layanan Teman Bus yang bekerja sama dengan Batik Solo Trans sebagai operator, kini resmi hadir di Kota Solo sejak Sabtu (4/07/2020)

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang saat dalam perjalanan berbagai fasilitas  dilengkapi dengan CCTV dan sensor alarm.

Pelayanan Teman Bus bagi penumpangnya dengan mengedepankan kenyamanan, selalu menjaga kebersihan  di dalam area bus dan mengikuti protokol kesehatan dengan mewajibkan penumpang memakai masker, social distancing menjaga kapasitas kendaraan 50% dan menyediakan hand sanitizer.
Layanan Teman Bus di Kota Solo beroperasi di empat  rute koridor, yaitu Koridor 1 (akan hadir): Bandara Adi Sumarmo-Terminal Palur; Koridor 2 (akan hadir): Terminal Kerten-Terminal Palur ; Koridor 3: Terminal Kartosuro-Tugu Cembengan ; Koridor 4: Terminal Kartosuro-Terminal Palur via Terminal Tirtonadi.

Untuk saat ini bagi masyarakat yang naik layanan transportasi Teman Bus tidak ditarik biaya alias gratis.

Untuk memudahkan penumpang mendapatkan informasi rute, titik halte dan jadwal keberangkatan diblengkapi pula dengan fasilitas aplikasi mobile. Dan aplikasi sudah bisa didownload melalui playstore dan appstore bagi penumpang yang mau naik cukup dengan membuka aplikasi, tunggu di halte terdekat dari posisi yang tertera di aplikasi, dengan menyiapkan kartu non tunai (Tap Cash BNI, flazz BCA, e-money MANDIRI dan brizzi BRI). Naik, lalu tempelkan kartu non tunai pada perangkat reader.

Dengan demikian Teman Bus diharapkan bisa menjadi angkutan dengan layanan terbaik di Indonesia.

(Iwan K)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »