Petugas BPS Sampang Di Bacok Pria Tak Di Kenal Di Pom Bensin Trapang




Sampang,LPKTrankonmasi.com
 
Menjelang Idul Adha salah satu petugas Badan Pusat Statistik (BPS) Kab.Sampang berinisial Y yang berdomisli di Desa Trapang Kec.Banyuates Kab.Sampang diduga dibacok pria tak dikenal saat hendak menuju mesin ATM BNI yang terletak di Pom Bensin Desa Trapang Kec.Banyuates Kab.Sampang. Saat itu korban Y bersama dua anaknya yang masih dibawah umur
 
Kamis (30/07/2020)
 
Menurut salah satu saksi yaitu Lis (39) warga Desa Trapang saat diwawancarai awak media ," Korban yang ber inisial Y ini mas hendak menuju ATM BNI membawa dua anaknya yang masih dibawah umur. Tiba-tiba ada pria dengan ciri-ciri kurus membacokkan sebilah clurit kepada saudara Y berkali-kali, namun saudara Y terus menghindar hingga akhirnya saudara Y terkena sabetan clurit tersebut yaitu lengan kanannya dan juga di bawah pelipis kanan mas ," Kata Lis .
 
“Akhirnya saudara Y lari sambil berlumuran darah dan saya bantu antarkan ke Puskesmas Banyuates memakai Motor sedangkan saya sendiri tidak fokus terduga pelaku lari kemana saya hanya fokus ke saudara Y ," Imbuhnya.
 
Sedangkan pantauan awak media LpkTrankonmasi.com terduga pelaku pembacokan kepada Saudara Y dengan cepat  diamankan oleh jajaran Polsek Banyuates sedangkan untuk motivenya sendiri masih dalam proses interogasi polisi ," terang Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi.
 
Sedangkan korban yang ber Inisial Y saat ini sedang dilarikan ke Rumah Sakit Bangkalan karena mengalami luka sobek parah lengan kanan dan juga luka sobek sekitar panjang 6 cm di bagian bawah pelipis kepala kiri .
 

(Ries)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »