SMAN 4 SEMARANG MANGAYUBAGIO PURNA TUGAS Dra. RONY ANGGRANINGSIH, M.Pd DI PEMANCINGAN BANDUNGAN





Semarang,Lpk. Trankonmasi.com

Dalam rangka mangayubagio Purna Tugas Ibu Dra. Roni Anggraningsih,M.Pd salah satu guru SMA Negeri 4 Semarang pengampu bidang studi Kimia yang telah memasuki masa purna tugas Juni 2020,

Seluruh keluarga besar SMAN 4 Semarang menghadiri memenuhi undangan ibu Roni Anggraningsih yang menggelar acara syukuran sekaligus perpisahan Ibu Rony yang sudah mendarma baktikan sebagai seorang guru di SMA Negeri 4 Semarang sejak awal tahun 2000 jadi sudah 20 tahun mengabdi. Sebagai ungkapan rasa syukurnya kepada Allah SWT, Rony Anggraningsih mengundang semua rekan sejawat, dia terlihat senang karena hampir semua keluarga besar SMAN 4 Semarang dapat menghadirinya di pemancingan Suharno 3 Blatter Jimbaran Bandungan, kabupaten Semarang, Jum’at (3/6/2020).


Rony mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan rekan yang hadir pada syukuran ini. 

“Kami sampaikan kesan terhadap sekolah bahwa SMA Negeri 4 Semarang merupakan sekolah besar bahkan sekarang dibilang salah satu sekolah favorit di kota Semarang. Hal ini tidak lepas dari peran serta bapak ibu guru semua dalam berjuang mengabdikan diri serta membesarkan SMA Negeri 4 Semarang dimana dalam kurun waktu tertentu prestasi demi prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik telah diraihnya, ini semua untuk SMA Negeri  4 Semarang," ucapnya.

Menurutnya SMA Negeri 4 Semarang banyak dinamikanya dari kegiatan yang super padat, saling bahu membahu untuk meningkatkan kualitas sekolah, kerja samanya yang erat hingga kekeluargaannya yang benar benar serasa satu keluarga.



“Dengan bergesernya era saat ini semoga tidak mengubah semua yang sudah terbangun dengan indah serta kita semua  selalu meningkatkan kualitas dan selalu berprestasi sehingga menjadikan SMAN 4 Demarang menjadi sekolah Adiwiyata yang dapat menjadi barometer bagi sekolah sekolah lain," pungkasnya.



Pada kesempatan yang sama Kepala SMA Negeri 4 Semarang,Dra. Wiji Eny Ngudi Rahayu,M.Pd menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Rony Anggraningsih dan keluarga, dengan adanya purna tugas bu Rony saya beserta teman-teman yang lain merasa kehilangan yang biasanya ada selalu bertemu namun hari ini merasa kehilangan sudah tidak lagi berada di sekolah karena sudah purna tugas pada bulan ini,namun tidak mengurangi rasa hormat tali silaturahmi diantara bu ronybdan.lelyarga besar SMA Negeri 4 Semarang tetap terjalin dan terjaga dengan baik dan kalau ada undangan apapun dari keluargabbesar SMA Negeri 4 Semarang ibu rony tetap bisa menghadiri, sehingga kita tetap terjaga  kekeluargaan di keluarga besar SMA Negeri 4 Semarang.

#  Taufiq W

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »