DPK IARMI Kota Bekasi Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Ketua DPK. IARMI Kota Bekasi. H. Rahmatullah

Bekasi, LpkTrankonmasi.com|

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke 75 tahun, DPK Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( IARMI ) Kota Bekasi. menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah yang berlangsung di Grand Mall Kranji berjalan lancar dan sukses. Minggu. (30/10/2020)
Adapun tamu yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Walikota Bekasi. Tri Adhianto, Kapolres Metro Kota Bekasi , Dandim hadir melalui utusannya, kesbang Pol dan Ketua PMI Kota Bekasi dan ....Ketua IARMI DKI Jakarta. Yang sangat mendukung kegiatan ini.
Ketua DPK . Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( IARMI ) . H. Rahmatullah . Seusai acara saat ditemui beberapa media di Treas cafe. Mengatakan kegiatan ini, Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, Bahwa  bekerja sama dengan PMI, dengan saat situasi Covid Pandemi, bahwa IARMI selalu turut peran serta dalam membantu masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid demi menjaga kesehatan berkelanjutan untuk menghindari terjangkitnya virus in,
Kegiatan bakti sosial merupakan wujud dari kepedulian kita Kepada sesama manusia yang sangat  membutuhkan darah yang diperlukan melalui bank dara PMI Kota Bekasi,"Jelasnya kepada awak media.
Lebih lanjut. H. Rahmat. Menambahkan, sebetulnya kegiatan ini, dilaksanakan tepat pada HUT Kemerdekaan RI Kemarin, namun  Pihak PMI masih banyak Kegiatan yang sangat padat dan baru bisa dilaksanakan sekarang, dan DPK IARMI Kota Bekasi dibentuk 27 Juni 2020 serta resmi di Lantik oleh Wakil Walikota Bekasi. Tri Adhianto.
IARMi juga siap bersinergi dengan Pemerintah dalam  pembangunan daerah," tegasnya.
 Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh IARMI Kota Bekasi, antara lain, pemberian masker serta penyemprotan desinfektan ke sekolah-sekolah dan memberikan handsanitizer, serta berbagai kegiatan-kegiatan sosial lainnya seperti tanggap darurat bencana, karena kami disini sudah terlatih sebagai sar juga demi kemanusiaan, dan kita memiliki banyak anggota bergabung di IARMI , kurang lebih 300 orang dan sdh teregister 80 orang , nanti yang lain akan menyusul, kita  rencana juga mau  mengikuti latihan menembak di bataliyon 202 Narogong nanti," Pungkasnya. (Rhagil ASN)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »