IKADIN DUKUNG BUDI KIATNO CALONKAN DIRI KETUM DPD ASKONAS JATENG PERIODE 2020 - 2025


Budi Kiatno,SH,Calon Ketum Askonas Jateng periode 2020-2025 ( Foto.Taufiq )


Semarang, LPK.Trankonmasi.com

Jelang pemilihan calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah  Asosiasi Kontraktor Nasional (DPD Askonas) Jawa Tengah mulai menghangat.

Hal ini tentu saja beberapa calon Kandidat bakal mempersiapkan diri meramaikan pencalonannya pada  pemilihan Calon Ketua Umum.

Budi Kiatno,SH salah satu peserta dengan mengusung misi "akan membawa Askonas lebih maju dan profesional " bakal mencalonkan diri sebagai  calon Ketua Umum DPD Askonas  periode 2020~2025 mendatang.

Proses pemilihan yang rencananya akan digelar pada Rabu, 12 Agustus 2020 mendatang di Hotel @Home Semarang. Pencalonan  Beka,sapaan akrab Budi Kiatno
tersebut bakal mendapat dukungan penuh dari Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Jateng., salah satu pembina Askonas Jateng, Ormas Pemuda Pancasila Forkomas Jateng serta Ikadin Jateng.

Pria yang berprofesi sebagai advocat tersebut, merupakan orang lama di Askonas. Sebab dia salah satu tokoh yang membidani berdirinya Askomas tahun 2010 lalu dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Askonas DPD Jateng periode 2010~2012 serta pernah sebagai Gubernur LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Jateng periode 2007~2012.

"Misi kami, jika dipercaya oleh anggota untuk memimpin Askonas Jateng, kedepan akan saya bawa Askonas lebih maju dan profesional," jelas BK saat memberikan pernyataannya pada awak.media dirumahnya Sawunggaling Timur III, Banyumanik,Semarang Sabtu malam (8/8/2020).

Budi Kiatno  ( Kaos hitam) saat ngobrol santai dirumahnya bersama awak.media.sabtu malam 8/8/20220( Foto : Taufiq)

Mantan atlet taekwondo yang juga sebagai Direktur CV. Pasca Duta Sarana Cipta ini, akan tetap sportif dalam bursa pencalonan Ketua Umum Aspekindo DPD Jawa Tengah. Artinya jika terpilih nantinya akan merangkul semua pengurus untuk membesarkan organisasi, begitu pula jika tidak terpilih, akan tetap membawa Askonas ke arah yang lebih baik.

Budi berharap, dalam bursa pencalonan nantinya dapat berjalan tertib sesuai aturan AD/ART yang ada tentunya dan demokratis serta lebih jeli memilih Calon Ketua yang   kredibilitas dan loyalitasnya tidak diragukan lagi terhadap organisasi.

"Jadi dalam pemilihan nantinya , dibutuhkan sosok yang paham terhadap sejarah berdirinya organisasi. Agar kedepan tidak keliru dalam menyusun program untuk membesarkan Askonas," pungkas Ketua IKAMI (Ikatan Advocat Muslim Indonesia) Jateng ini.


    # Taufiq W

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »