Ketua Ranting Tridaya Sakti Terpanggil Untuk Adakan Talk show Dalam Pemilihan Calon Ketua PCNU

Ketua. Ranting. Tridaya Sakti . H. Budiyanto


Kabupaten Bekasi-LpkTrankonmasi.com

Ketua Ranting Tridaya Sakti. H.Budiyanto. saat ditemui di ruang kerjanya oleh beberapa awak media. Mengatakan, Saya selaku perwakilan warga Nahdyin Kabupaten Bekasi dan juga sebagai Ketua ranting di desa Tridaya sakti, dirinya ingin mengadakan satu talk show bersama keluarga Besar, yang nanti nya dihadiri tokoh-tokoh NU, Pemuda NU, juga dari pengusaha Nahdiyin, muslimat.Jumat ( 07/08/2020 ).

" Sementara kegiatan talk show ini hanya di internal keluarga Besar NU dan tidak mengundang di luar NU, yang nanti nya akan di agendakan secara rutin", terang H.Budi

" Adapun Talk show tersebut bertema "mencari sosok ketua PCNU " yang rencananya akan diadakan antara  di kantor miliknya yaitu  risalah Madinah atau Ponpes yang ada di Cikarang barat pada Sabtu akhir bulan ini , terkait kandidat calon ketua PCNU kabupaten Bekasi informasi yang didapat antara 5 atau 6 kandidat. untuk kriteria apa yang harus dipenuhi dia ( H.Budiyanto.red ) namun sementara tidak begitu paham, sebab kriteria tersebut secara normatif ada di panitia," tandasnya.

" Yang jelas dalam hal ini,  kita terpanggil ingin mengadakan acara talk show nanti dikarenakan dengan adanya pemilihan ulang ketua PCNU Kabupaten Bekasi waktu itu," kata H.Budiyanto.

Lanjut H.Budiyanto. Mengutarakan, bahwa warga Nahdiyin ingin mengetahui sejauh mana atau bagaimana ketua PCNU kabupaten  Bekasi terpilih yang dibawanya nanti, dengan  paska pandemik Covid-19.i ni turut andil dalam mencegah pemaparan virus dengan Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan demi menghindari atau mengantisipasi segala penularan, lebih baik mencegah daripada mengobati," tuturnya kepada beberapa media.

" Mengenai Visi dan Misinya  belum diketahui dari masing-masing kandidat, makanya saat acara talk show nanti akan digali informasi  apa yang di ingin kan warga Nahdiyin dari sosok ketua PCNU terpilih nanti," ujarnya.

" Harapan dari pribadi saya ( H. Budiyanto- red ) sebagai warga Nahdiyin ingin memiliki pemimpin yang dapat mengatasi segala problematika disaat paska pandemicovid dari berbagai dampak atau segala aspek, seperti ekonomi, pendidikan, pekerjaan dan sebagainya dan yang lebih penting, lebih  dapat  mempersatukan tokoh - tokoh  NU dari yang tua sampai kalangan muda dalam situasi seperti saat ini," Harapnya dengan optimis.


( Rhagil ASN234 )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »