Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Karya Bakti Perbaiki Masjid Al-Muhajirin Candimulyo


Magelang, LpkTrankonmasi.com|

Karya bakti TNI merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan Masyarakat yang membutuhkan bantuan dan menciptakan jiwa kebersamaan antar sesama manusia.

Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengirimkan 15  Personil yang di pimpin Serda Johan untuk terjun ke lokasi Karya bakti membantu perbaikan Masjid Al-Muhajirin di Kelurahan Meijing, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (30/08/2020).

Semangat gotong-royong masyarakat ini sangat luar biasa, Mereka antusias dalam kegiatan ini sehingga Prajurit yonarmed 11 juga mendukung dan membantu dengan mengerahkan kekuatan untuk membantu masyarakat dalam upaya perbaikan Masjid tersebut.

Di gelarnya Kegiatan karya bhakti tersebut sebagai upaya Satuan untuk membantu meringankan beban Masyarakat terkait dengan pembangunan atau perehaban Masjid sebagai pusat ibadah bagi umat Muslim dan supaya semangat dalam melaksanakan ibadah.

Sementara di lain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengatakan  "disela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas pokok sebagai  Prajurit TNI AD, Kami tetap peduli terhadap Masyarakat dan mendukung kegiatan-kegiatan positif karena Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk saling bahu membahu bergotong royong untuk kepentingan bersama," terang Danyon.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa kegiatan karya bakti harus selalu di lakukan di satuan masing masing untuk membantu warga yang kesulitan dan mempermudah masyarakat dalam kegiatan apapun.


(Trasno)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »