Risalah Madina Membuka Peluang Usaha Secara Gratis




Bekasi. LpkTrankonmasi.com

Situasi dan Kondisi Covid 19 yang memprihatinkan perekonomian dari segala sektor, tentu masyarakat pun bingung menutupi kebutuhan hidup , sehingga masyarakat pun butuh pemasukan maupun penghasilan untuk menutupi kebutuhan hidup sehari-hari , dengan adanya peluang usaha dan yang ditawarkan oleh PT. Risalah Madina Bunga Tiara sebagai solusi  dibidang Usaha.

H. Budiyanto yang mewakili PT. Risalah Madina Bunga Tiara, saat ditemui beberapa media di kantornya.  Mengutarakan,"Situasi paska covid ini,  lagi mempersiapkan pendaftaran dan pemberangkatan kembali , terutama memberangkatkan jamaah yang tertunda, dan untuk itu kepada para jamaah di seluruh Indonesia segera  daftarkan diri Anda umroh bersama Risalah Madina."

Adapun kantor  Risalah Madina ada berbagai wilayah yang ada di Solo, Depok, Bogor, Lampung,  Ketapang, Sukabumi, Purwakarta dan Khususnya Bekasi.

Lebih lanjut. H. Budiyanto menambahkan, bahwa Risalah Madina juga membuka peluang dan/atau pendaftaran untuk menjadi perwakilan/agen diseluruh Indonesia, secara Gratis tanpa dipungut biaya, dan  beberapa kelengkapan administratif secara legal yang didapat diantaranya : 1. Surat Keputusan (SK). 2. ID Card  dan, 3. Legalitas Pt ( Risalah Madina -red ) serta fee yang menggiurkan bagi Agen yang telah bergabung, sehingga semua orang bisa punya  usaha dan penghasilan tambahan, tanpa harus mengeluarkan modal, apalagi disaat situasi ekonomi Anda terdampak Pandemi ini, seperti halnya Anda sedang Menganggur, Anda terkena PHK dan Anda ingin usaha , namun tidak memiliki modal  "jawabnya Risalah Madina  Solusinya"
" Risalah Madina juga disaat Pandemi Covid   turut serta dalam kegiatan sosial  antara lain : Pemberian 1000 sembako dan Masker  serta berbagai lomba yang diadakan Risalah Madina seperti Lomba DAI bersama ICMI Se-jabodetabek dengan Hadiah Umroh,  Lomba Hafid Qur'an bersama Himpunan Pengusaha Nadiyin ( HPN ) serta Lomba Cover Sholawat bersama NU Online Nasional. Yang mendapatkan hadiah Umroh dan masih ada lagi kegiatan lomba membaca teks Pancasila bersama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia. ( AWPI ) Kabupaten Bekasi, seminar bersama Muslimat NU, seminar bersama Mahasiswa/wi,  seminar bersama ustadz/zah Nasional,  serta Pengajian Mahasiswa dan seminar / kegiatan bersama. Forum Komunikasi Komite Sekolah dan Madrasah Nasional (FKKSMN). Maupun kegiatan-kegiatan positif atau sosial yang lainnya  pada Hari-hari besar Islam secara rutinitas mengadakan kegiatan berbagi sedekah Hari Raya Idhul Adha dengan memotong hewan Qurban, 1 (satu) ekor sapi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Risalah Madina Bogor dan Kantor Bekasi, dan di bulan 1 ( satu ) Muharam juga mengadakan Santunan  anak Yatim/Piatu di Pondok Pesantren dan Kantor Risalah Madina Bekasi. dan bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan PT. Risalah Madina. Bisa Hubungi nomor ini di 0819 05596699 dan/atau bisa hubungi kantor-kantor Risalah Madina diseluruh indonesia.  Juga bisa lihat melalui Webset, Instagram,serta Google, dan Facebook," jelas H. Budiyanto.

( Rhagil ASN234 )

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »