Amir Mahmud: Jika Nanti Terpilih Kembali Program UKW Gratis Tetap Berlanjut


Semarang,LPK Trankonmasi.com

Amir Mahmud NS Ketua PWI Jateng sekaligus Pemimpin umum Media online Suara Baru.Id telah mengikuti tahap pertama dengan mendaftarkan diri  sebagai Calon Ketua PWI Jateng periode 2020 - 2025 diakhir masa pendaftaran Sabtu 12/9/2020.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah , Pimpinan Umum
Suara Baru.id ini di hantar oleh tim sukses dan di kawal oleh Tim pemenangan dari  Lembaga Suara Publik (LSP) semarang serta beberapa tim sukses lainnya  masuk ke kantor Sekreatriat Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI)  Provinsi Jawa Tengah di Jl. Tri Lomba Juang Mugas, Semarang, Sabtu (12/9/2020).

Dalam keterangan persnya AM panggilan akrab Amir Mahmud menyampaikan bahwa selama 5 tahun kepemimpinannya, sudah memberikan support peningkatan kualitas wartawan melalui UKW (Uji Kompetensi Wartawan) Gratis atau tidak berbayar.

Amir Mahmudi resmi mendaftar sebagai calon ketua PWI Jateng dijalan Trilomba Juang Semarang
poto: Taufiq

“Ya selama 5 tahun kepemimpinan  Kami sudah mengadakan 16 kali uji kompetensi wartawan dengan gratis. Jika nanti terpilih kembali, program itu akan tetap kami jalankan,” jelas Amir didampingi oleh Ketua Tim Suksesnya, Solikun.

Menurut Amir ini semua  sebagai tanggungjawab organisasi dalam meningkatkan kualitas anggota dalam kompetensi wartawan.

Selain itu, kami berharap kedepan PWI Jateng nantinya bisa menjadi rumah besar bagi seluruh wartawan yang berada di Jawa Tengah.

  # Taufiq W

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »