“Antusias Relawan "AMAN" , Semarak Menangkan Paslon Agung-Mansur

 

Foto Relawan Agung-Mansur mengikuti Pengukuhan Koordinator Desa (Kordes)  Se-Kecamatan Pemalang


Pemalang, LpkTrankonmasi.com

 

Semarak warga masyarakat Kecamatan Pemalang yang menyatakan diri sebagai relawan pemenangan Paslon Bupati dan wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo,  ST dan Mansur Hidayat,  ST dengan simbol "AMAN" begitu semangat serta antusias dalam menghadiri dan memeriahkan acara pengukuhan KORDES Pemenangan "AMAN",  terbukti jalan Citarum dipenuhi oleh parkiran sepeda motor roda dua dan roda empat saat berlangsungnya pelaksanaan acara Pengukuhan Koordinator Desa ( KORDES) Se-Kecamatan Pemalang pada Senin sore (14/09/2020) yang bertempat di Kedai Mba Gaes (sebelum nya bernama Pondok Larasati ) Jl.  Citarum No. 83, Kebondalem Pemalang dimana acara dimulai Pukul 15.00 WIB  sampai 17.00 WIB.

 

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Agung-Mansur naik becak sehabis Pendaftaran di KPU Pemalang dikawal Ratusan Abang Becak dan Para Pendukungnya.

Meskipun acara pengukuhan tersebut tidak dihadiri Paslon Agung - Mansur namun acara tetap berjalan tampak semarak dan antusias relawan yang begitu semangat mendukung pemenangan  Paslon " AMAN" . Acara berlangsung meriah dipandu oleh H. Usman selaku Koordinator Lapangan Kecamatan Pemalang  dan dihadiri juga beberapa anggota Tim Inti Partai Pengusung Partai PPP dan Gerinda,  tampak hadir juga Sekjen DPD Pemalang Partai Gerindra H.  Wardoyo yang juga anggota DPRD Pemalang.

 

Menurut keterangan salah satu anggota Korlap Kecamatan Ragil Sidik mengatakan " bahwa acara pertemuan ini adalah pengukuhan Kordes-kordes se- Kecamatan Pemalang, yang nantinya tiap-tiap KORDES wajib merekrut Koordinator RT ( KORTE ) dan nantinya KORTE diharapkan mendata serta mengumpulkan copy KTP minimal 30 orang dalam satu RT, atau sejumlah 2/3 warga RT setempat, dimana tiap KORDES ada 3 orang petugas yang membawahi kurang lebih sekitar 9 RW " terang Sidik

 

Sementara itu menurut salah satu keterangan relawan lainnya, saat ditanyakan awak media mengenai Paslon tidak hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa " Beliau Paslon tidak bisa hadir di sini dikarenakan pada hari ini juga ada agenda Pengukuhan di Kecamatan lainnya, kabarnya di Kecamatan Comal dan Kecamatan Taman,  jadi dalam hari ini agenda yang sama Pengukuhan Kordes di Kecamatan lainya" ujarnya.

 

Ratusan Relawan Pendukung Agung-Mansur saat mengikuti acara Pengukuhan Kordes Se Kecamatan Pemalang


Paslon Agung-Mansur ini adalah pasangan yang akan memberikan warna baru di Pemalang, dimana diusung oleh 2 Partai yang cukup kompenten yakni Partai PPP dan Gerindra dengan pendukung dari berbagai lapisan masyarakat bawah, menengah juga kelompok birokrasi dan juga beberapa mantan pejabat tinggi di Pemalang yang sudah pensiunan diantarnya adalah mantan Sekda Pemalang Budi Raharjo yang lebih akrab dipanggil BR juga pengalaman dalam setrategi dan siap memenangkan Paslon AMAN.

 

Menurut BR dikatakan bahwa konsep AMAN adalah untuk pembangunan ke depan yang dituangkan dalam visi dan misinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Pemalang yakni Mbangun Deso Noto Kuto " ungkapnya

Paslon Agung-Mansur naik becak sehabis pendaftaran di KPU Pemalang.

 

Lebih jauh BR menjelaskan, bahwa Agung juga pernah menjabat Wakil Bupati Periode 2011-2016 sehingga cukup cakap untuk menjadi Bupati dengan penampilan yang low profil dan bersih juga masih usia produktif,  sementara wakilnya Mansur Hidayat salah satu profesional pada BUMN Kementerian PUPR yang sukses karirnya berasal dari orang deso juga, " pungkas BR.

( Ojin )


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »