Calon Bupati "AMAN" Mukti Agung Wibowo, ST Hadir dalam Konsolidasi Pengukuhan KORDES Se-Kecamatan Taman


Pemalang, Lpk Trankonmasi

Bertempat di Kantor DPC PPP Wanarejan Utara Kecamatan Taman Pemalang, Bakal Calon Bupati Mukti Agung Wibowo, ST hadir  dalam pengukuhan Koordinator Desa (KORDES) Relawan "AMAN" Se- Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang pada Jumat (18/09/2020) . Agung hadir disambut ratusan relawan saat acara sedang berlangsung Pengukuhan Kordes Se- Kecamatan Taman hampir selesai yang dipandui oleh Sekjen Pemenangan Paslon Agung- Mansur (AMAN) Fahmi Hakim, SH dari Partai PPP, Ibu Tati Susiati,  SE dari Partai Gerindra dan Ketua Koordinator Relawan Kabupaten "AMAN" H.M Usman, MH dan Ketua Koordinator Relawan Kecamatan Taman. 

Kecamatan Taman merupakan Dapil 2 yang memiliki 21 Kelurahan /Desa dengan jumlah pemilih cukup gemuk 138.379 orang setelah kecamatan Pemalang (Dapil 1) berdasarkan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS)  dari KPU Pemalang. 

KORDES yang dibentuk nantinya akan menunjuk Koordinator di tingkat RT (KORTE)  masing maing 2 atau 3 yang nantinya akan mendata calon pemilih yang mendukung "AMAN". Proses pembentukan tim dikawal langsung ini dilakukan untuk memastikan tim yang nantinya bekerja mensukseskan pemenangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak 9 Desember 2020.

Dalam himbaunya kepada relawan Fahmi menekankan" Tim relawan harus melebur jadi satu tidak boleh terjadi gontok-gontokan untuk mendukung dan memenangkan Paslon Agung-Mansur (AMAN) secara amanah " tegas Fahmi

Sementara itu dalam wawancaranya dengan Awak Media Calon Bupati Pemalang yang diusung dari Partai Gerinda dan PPP ini menyampaikan

“Kami sudah membentuk Tim Kabupaten, Tim Kecamatan, sampai Kordes tingkat desa. Baik untuk tim pada partai politik maupun tim relawan,” ujarnya

Saat Disinggung bagaimana pembentukan tim kordes hari ini di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Wanarejan Utara, Pemalang. Dimana jumlah peserta yang memenuhi aula dibatasi.

Agung menuturkan "Bahwa dalam setiap acara pembentukan tim dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Karena kondisi ini pula, pembentukan tidak bisa menghadirkan banyak orang dalam suatu tempat" tegasnya

Mengenai pengalamannya mengikuti Pilkada Pemalang hingga tiga kali disebut-sebut sebagai kelebihan dibandingkan calon lain, Agung menjawab singkat. Kata dia, ada banyak perbedaan mengenai Pilkada kali ini dengan pilkada sebelumnya.

Dari soal waktu, masyarakat yang mempunyai hak pilih (pemula) hingga partai koalisi pengusung. Khusus dalam Pilkada Pemalang 2020, ia bersyukur diusung PPP dan Gerindra.

“Alhamdulillah, dengan diusung PPP dan Gerindra, masyarakat jadi lebih guyub, lebih greget lagi,” ucap Agung.

Mantan Wakil Bupati Pemalang itu menambahkan, tim akan bekerja keras memenangkan pasangan AMAN, baik di Pemalang Selatan maupun beberapa kecamatan di Pantura.

“InsyaAllah, dukungan masyarakat sangat tinggi, mudah-mudahan bisa 70 persen,” pungkas Agung mengenai target perolehan suara dalam Pilkada Pemalang 2020 (Ojin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »