Deklarasi DPC Linduaji Pemalang Dukung Paalon AS-EP

 


PEMALANG, Lpk Trankonmasi

Setelah Ormas MPC Pemuda Pancasila mendeklarasikan diri dukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Agus Sukoco-Eko, kini tidak ketinggalan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Linduaji Kabupaten Pemalang mendeklarasikan diri mendukung Paslon Agus Sukoco-Eko Priyono (AS-EP) dalam Pilkada serentak Desember Tahun 2020.

Acara Deklarasi dukungan berlangsung di The Winner Hotel Pemalang pada Sabtu malam (19/09/2020) yang dihadiri jajaran Tim Pemenangan Paslon Agus-Eko dan Partai Pengusung yakni Dr. H. M. Junaedi, SH. MM Ketua DPC PDIP Pemalang yang juga masih menjabat Bupati Pemalang. H. M. Rois Faisal Ketua DPC Partai Golkar,  Ketua Tim pemenangan Wasisto,  SH,  H. Santoso Ketua PAC Pemuda Pancasila Pemalang dan Andi Rustono dan jajaran pengurus dan anggota DPC Lindu Aji Pemalang sekitar 150 orang. 

Ada tiga kriteria yang menjadi alasan DPP Linduaji mengarahkan jajaran DPC Pemalang unggul mendukung bapaslon bupati dan wakil bupati yang diusung koalisi PDIP.

Antara lain, kemampuan dalam mengelola pemerintahan, tanggung jawab dan diterima masyarakat.

“Pasangan ini memenuhi ketiga kriteria tersebut. Kita tahu, pak Agus menjabat sebagai Ketua DPRD Pemalang selama tiga periode, jadi kualitasnya sangat jelas,” ujar Sekjen DPP Linduaji Untung Budiharso.

Untung menginstruksikan agar DPC Linduaji Kabupaten Pemalang untuk menyamakan persepsi dan segera mengatur langkah pemenangan AS-EP.

“Dukungan kami bukan hanya retorika semata. Kami instruksikan jajaran DPC Pemalang untuk segera menyamakan persepsi dan mengatur langkah pemenangan pasangan Agus-Eko,” katanya.

Hal senada H Junaedi, Ketua Tim Pengarah pemenangan Agus Sukoco - Eko Priyono mengapresiasi dukungan Lindu Aji.

Junaedi mengerti betul totalitas dukungan yang diberikan oleh Lindu Aji.

Dia membuktikannya ketika mencalonkan diri sebagai Bupati Pemalang pada Pilkada Tahun 2014 silam.

“Terima kasih atas dukungannya. Saya tahu totalitas Lindu Aji karena saya membuktikan sendiri pada saat mencalon diri sebagai Bupati Pemalang pada tahun 2014 dan menang,”  tegasnya 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Hasim alias Gondrong mengatakan " bahwa acara berjalan sukses dan lancar dan kami merasa bangga karena acara deklarasi  ini dihadiri juga para petinggi pengurus pusat Lindu Aji" pungkasnya 

(Ojin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »