Relawan Pemenangan Agus- Eko Semarakan Deklarasi SAE


Foto suasana saat Deklarasi Relawan Agus-Eko di Komplek Perumahan Widuri



Pemalang, LpkTrankonmasi.com 

Bertempat di Kediaman Balon Bupati H. Agus Sukoco, SE. SIP. MSi di Komplek Perum Graha Pesona Widuri Kelurahan Widuri Kecamatan Pemalang,  Pasangan Bakal Calon Bupati Agus Sukoco dan Calon Wakil Bupati Eko Priyono menggelar Deklarasi bersama Partai Koalisi dan didukung Relawan Agus-Eko pada  Jumat (04/09/2020) berkisar mulai pukul 13.00 WIB - 15.00 WIB sebelum mendaftarkan ke KPU Kabupaten Pemalang di Jl. A. Yani Selatan Pemalang.

                                                                                                         
Acara Deklarasi dihadiri oleh para Petinggi Partai Koalisi yakni : Ketua Partai DPC PDI-P Pemalang, Ketua DPD Partai Golkar, DPD Partai PAN dan DPD Partai Nasdem dan para relawan Pendukungnya berlangsung meriah diiringi hiburan panggung organ tunggal dari Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang. Acara deklarasi tersebut dipimpin oleh Ketua Partai DPC Partai PDI-P Kabupaten Pemalang Dr. H. Junaedi, SH. MM yang juga masih menjabat Bupati Pemalang.

Dalam sambutanya, Ketua DPC PDIP Junaedi mengatakan, relawan, simpatisan dan partai koalisi pengusung Agus Sukoco dan Eko Priyono harus solid bergerak untuk memenangkan pasangan Agus-Eko yang dikenal dengan SAE.

Sebagaimana merujuk  peraturan KPU tentang protokol kesehatan, lanjut Junaedi , maka  diharapkan seluruh kader, simpatisan, dan relawan yang hadir dalam deklarasi ini tidak ikut iring iringan mendaftar bakal calon bupati dan wakilnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang dibatasi maksimal 50 orang terdiri dari pasangan calon dan ketua partai koalisi.

Junaedi menambahkan “Saat pendaftaran sampai proses akhir 6 Desember nanti, relawan SAE wajib harus solid dan bergerak untuk memenangkan paslon  Agus-Eko,” tegas Junaedi.


Bahwa diketahui sebelumnya, Agus Sukoco merupakan kader terbaik PDI Perjuangan yang didaulat untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Eko Priyono.

Eko -Agus memiliki motto ‘SAE’ didukung oleh partai koalisi Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai PAN dan Partai Demokrat. 

(Ojin)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »