Sebagai Wujud Syukur Suksesnya Pengesahan Warga Baru, PSHT Ranting Banyuates Gelar Tasyakuran



Sampang, Lpktrankonmasi.com

Setelah acara pengesahan warga baru yang di titipkan ke cabang bangkalan pada Selasa kemarin (15/09/2020) Persaudaraan Setia Hati Terate(PSHT), Ranting Banyuates, Cabang Sampang, menggelar tasyakuran di tempat latian PSHT Ranting Banyuates, pada Sabtu malam (19/9/2020).

Acara tersebut di hadiri oleh Pengasuh PP Al-Mansyuri Sembung Banyuates Sampang, KH.Zainol Abidin Usman, Dewan Pertimbangan Cabang Sampang, Sunar Dwigdjowahono, S.Pd, Pengurus PSHT Cabang Sampang, Perintis PSHT Ranting Banyuates, Kangmas.Hakkun, Anggota Polsek Banyuates, Anggota Koramil Banyuates, Perguruan Silat Lembayung Senja, Taekwondo, serta warga-warga PSHT Ranting Banyuates dan Tamu undangan.

Dewan pertimbangan PSHT Cabang Sampang,Sunar Dwigdjowahono, S.Pd, dalam Sambutannya mengucapkan selamat kepada warga baru PSHT Ranting Banyuates, "Selamat untuk warga baru PSHT Ranting Banyuates, mudah-mudahan apa yang adik dapat bisa berguna bagi diri sendiri, keluarga dan organisasi PSHT serta bangsa dan negara.

"Ilmu yang adik-adik dapatkan itu baru dasar, dan harus tetap giat belajar. "Terangnya.

Melalui tasyakuran ini, Mas.won sapaan akrabnya, berharap seluruh warga PSHT baik yang baru ataupun yang sudah lama di sahkan dapat memposisikan diri dengn baik terhadap senior dan saudara-saudaranya dan mampu menempatkan diri dengan baik di masyarakat. "Semoga bagi warga yang baru disahkan dapat memanfaatkan apa yang di dapat selama ini dengan baik, "Harapnya.

Dalam tasyakuran warga baru PSHT Ranting Banyuates ini juga di isi dengan acara Ceramah Agama oleh KH.Zainol Abidin Usman. (Riez)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »