Cari Bibit Pemain Unggul, Gabplis Gelar Turnamen Antar Desa Sekecamatan Banyuates


Sampang, lpktrankonmasi.com - Organisasi kepemudaan (OKP) Gerakan Anak Bangsa Peduli Lingkungan Sehat (GABPLIS) yang berada di Desa Tlagah kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang,  menggelar turnamen sepak bola antar desa sek-Kecamatan Banyuates dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gabplis yang bertajuk GABPLIS CUP.

Rabu, (28/10/2020).

Pertandingan dimulai pada Minggu, (11/10/2020) lalu.

Ketua panitia, Ach.Siddiq mengatakan Di adakannya turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Banyuates ini, selain memperingati Hari Ulang Tahun GABPLIS juga bertujuan untuk membentuk Tim nasional (Timnas) di setiap desa di kecamatan banyuates, sehingga ada bibit pemain unggul yang muncul yang bisa menjadi bagian di Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa).

"Dari dua puluh desa se kecamatan banyuates sudah kami undang, namun ada dua desa yang tidak bisa ikut, jadi untuk mengisi kekosongan dari dua desa ini, maka dari Desa Tlagah sendiri menurunkan 2 Club tambahan. "Tuturnya.

"Antusias dari desa sangat luar biasa,  di perkirakan turnamen ini berlangsung selama 33 hari."Jelasnya.

Ach.Siddiq berharap, peserta yang mengikuti turnamen bertanding secara ofsial dan menjunjung tinggi sportifitas, kalah menang sudah biasa dalam pertandingan.

Turnamen GABPLIS CUP di gelar di stadion kemumeng tepatnya di dusun Tlagah Barat Desa Tlagah Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.

(Naf).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »