Dua Rumah Di Banyuates Di Lahap Si Jago Merah


Sampang,LPKTrankonmasi.com

Kebakaran menghanguskan 2 rumah, sepeda motor dan kulkas di Desa tlagah Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang,Tidak ada korban dalam insiden ini 

Selasa (20/10/2020)

Informasi yang dihimpun lpktrankonmasi.com, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB saat pemilik rumah lagi nyenyak tidur.

"Api pertama kali muncul dari rumah pak sumsari (63). Kondisi rumah yang terbuat dari kayu membuat api cepat membesar dan merembet ke rumah di sampingnya yang juga milik dari anak pak sumsari.
"Total ada dua rumah yang terbakar, di tambah satu unit sepeda motor dan kulkas serta peralatan rumah tangga lainnya yang ikut terbakar.," ujar Moh.rohli salah satu warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. "Korban jiwa tidak ada, penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta," kata dia.

"Untuk penyebab pasti kebakaran masih belum di ketahui. Dugaan sementara api muncul akibat konsleting listrik. "Diduga disebabkan konsleting listrik dari salah satu rumah," pungkasnya. (Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »