Jepara "Giat Dapur Umum TNI Polri Peduli Covid 19"


 

Jepara, LpkTrankonmasi.com

 

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polres Jepara bekerjasama dengan Kodim/0719 Jepara telah melaksanakan kegiatan dapur umum TNI Polri Peduli Covid-19 yang bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana. Kamis (01/10/2020).

 


Hadir dlam giat dapur umum tersebut : Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H, Pejabat Utama Polres Jepara. Personil Kodim/0719 Jepara, 40 Guru TK Honorer Kab. Jepara, 5 perwakilan KMDJ (Komunitas Motor Difable Jepara)

 

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan dapur umum TNI Polri Peduli Covid 19 adalah salah satu bentuk kepedulian dari TNI dan Polri kepada warga yang terdampak covid 19 di wilayah Kab. Jepara.

 

“ Semoga dengan bantuan yang diberikan ini memberikan kemanfaatan bagimasing-masig penerima dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H.

 

“ Kami juga mengajak semua masyarakat khususnya yang hadir disini untuk turut serta dalam memutus rantai penyebaran covid 19 dengan mendukung dan melaksanakan aturan Pemerintah untuk mengenakan masker, mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer, selalu menjaga jarak serta mengurangi bepergian kecuali terdapat hal yang penting, himbaunya.

 

Setelah kegiatan dapur umu usai dilanjutkan dengan pembagian nasi kotak sebanyak 200 dus serta beras kemasan 5 kg sebanyak 50 bungkus.

 


Bantuan tersebut diberikan kepada guru honorer sebanyak 40 paket nasi kotak dan beras kemasan 5 kg; KMDI sebanyak 10 Bungkus nasi kotak & beras 5 Kg; dan Kuli bangunan irigasi Kaliwiso serta  PKL sekitar terminal sebanyak 150 bungkus Nasi Kotak.

 

Dengan tetap mengedepankan prokol kesehatan kegiatan berlangsung dengan lancar.

Semoga batuan dan kepedulian dari TNI-Polri tersebut bermanfaat bagi penerima bantuan dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

(J Tim)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »