Ansor - Banser Banyuates Peringati Maulid Nabi

 


Sampang, lpktrankonmasi.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Banyuates menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertempat di markas banser desa trapang Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Senin (02/11)

Kegiatan ini di hadiri oleh A'wan Suriyah, KH Usuluddin, S.Ag sekaligus Pengasuh PP Nurul Huda Kembang Jeruk, Ketua Tanfidziyah MWC NU Banyuates, KH Mukhlisul Amal, Pembina PAC GP Ansor dan Banser Banyuates, Bustomi, IR S.Pd M.Pd, dan dari anggota Badan Otonom (Banom) dan Lembaga MWC NU Banyuates (ISNU, PAC Muslimat, PAC Fatayat, PAC IPNU - IPPNU, PMII, Pagar Nusa, Lasiznu) dan seluruh Kader GP Ansor dan Banser Banyuates.

Dalam sambutannya, Ketua PAC GP Ansor Banyuates, Gus.Syafa'i mengatakan, peringatan maulid nabi bukan sekadar seremonial saja, tetapi dari momentum Maulidurrasul ini kita dapat meneladani perjuangan dan karekteristik Nabi Muhammad SAW dalam semua aspek kehidupan kita sebagai makhluk sosial.

"Bagi kader GP ANSOR, Nabi Muhammad SAW dapat dicontoh dengan menjadi pemuda hebat dan berakhlaq mulia, lalu bagi para pemimpin atau pejabat negara dapat mencontoh kejujuran dan keadilan nabi Muhammad SAW. "Pesannya.

Sedangkan Bustomi, IR S.Pd M.Pd, Selaku pembina GP Ansor - Banser Banyuates, dalam sambutannya mengatakan Berada dalam Organisasi GP Ansor dan Banser ini mudalnya hanya ikhlas ulmengabdi kepada ulama' dan negara.

"Tujuan pada kegiatan maulid ini tidak lain hanya mengharap syafaat dan rasa cinta kita kepada sang beginda rasul SAW. Sehingga para pemuda bisa meneladaninya menuju pemuda islam rahmatal lil alamin. (Naf)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »