Babinsa Desa Blimbing Rejo Ajak Ibu-Ibu Patuhi Protokol Kesehatan

Jepara – Babinsa Koramil 05/Mayong, jajaran Kodim 0719/Jepara, Sertu Heru Lukman di tengah rutinitasnya sebagai aparat ke wilayahan terus gencar melaksanakan himbuan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga binaan.
Kali ini, Babinsa Sertu Heru mengajak ibu-ibu yang sedang berbelanja sayuran untuk bisa selalu menjaga kesehatan salah satunya adalah dengan membiasakan 3 M dalam kehidupan sehari-hari,  dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.
Ajakan tersebut dilakukan dengan terjun langsung ke wilayah yang berada di Dukuh Kebondalem Rt 1/Rw 1, Desa Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari, Jum’at (06/11/2020).

“Saya selalu sampaikan kepada warga untuk mematuhi peraturan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan karena hal itu sangat penting dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19,” unkap Sertu Heru.

Lebih lanjut, melalui himbuan ini diharapkan warga dapat tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena dengan cara seperti ini akan lebih efektif untuk mengajak warga masyarakat. 
“Sebagai Babinsa harus pro aktif dalam membantu kemanusiaan dalam penanganan covid-19, dan tak kalah penting semua iru harus bersama – sama antara aparat ke wilayahan bersama warga masyarakat dalam membrantas mata rantai penyebaran Covid-19,” Pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »