Babinsa Lakukan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19


Jepara – Babinsa Koramil 11/Tahunan Serda Munasir bersama petinggi Desa Nagbul Sholehan SE, melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan di salah satu rumah warga yang berada di Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Jum’at (06/11/2020).
Dikatan Serda Munasir kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga supaya warga Desa Ngabul terhindar dari penyebaran virus corona.

“Ini adalah instruksi langsung dari pemerintah dan Komando Atas untuk melakukan antisipasi penyebaran virus corona,”ungkap Babinsa.

Selain itu, himbuan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan terus disampaikan dalam upaya penanganan covid-19 yaitu dengan rajin mencuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Di tempat yang sama, Petinggi desa Sholehan SE, mengatakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna melakukan pencegahan tentang penyebaran covid-19. “Wujud ini merupakan perhatian bersama dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini masih melanda,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »