DPC LAN Kota Semarang Dukung Pemenangan Pasangan Hendi-Ita di Pilwakot 2020

 

Ketua DPC LAN Kota Semarang,Hernawan Tri Handoyo ( no 3 dari kiri) bersama Ketua Tim.Pemenangan Paslon Hendi-Ita, Arnaz Endrar Asmoro

Semarang,LPK Trankonmasi.com

Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (DPC-LAN ) Kota Semarang secara bulat memberikan dukungan pemenangan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang periode 2021 - 2024 Hedrar Prihadi - Hevearita Gunaryati Rahayu, yang lebih akrab dengan sebutan paslon Hendi- Ita.

Acara deklarasi dihadiri Seluruh Pengurus DPC LAN digelar di Rumah Pemenangan Hendi-Ita jalan Pandanaran no 100 Kota Semarang,Jumat (13/11/2020)

Ketua DPC LAN Kota Semarang, Hernawan Tri Handoyo dalam.sambutannya mengatakan,"  Semoga diacara Deklarasi ini atas kepemimpinan Hendi - Ita, LAN Kota Semarang berkomitmen mendukung paslon Hendi -Ita karena sudah terbukti dan teruji dalam membangun dan memajukan kota Semarang.

 Menyinggung masalah pilwakot dirinya beserta pengurus dan anggota DPC LAN Kota Semarang akan semaksimal mungkin mendukung penuh dalam pemenangan Pilwakot pada 9 desember 2020 mendatang, kalau perlu kami akan all aout supaya Mas Hendi harus menang dengan meraih suara 100 persen," ujar Handoyo.

Terkaitan dengan pembentukan Lembaga Anti Narkotika (LAN) tingkat Kecamatan atau PAC, kami sudah membentuknya, karena dimasa pandemi covid-19 .maka nanti pada awal 2021 akan kami lanjutkan dalam pelantikan LAN tingkat kecamatan sejumlah 16 PAC nantinya kami deklarasikan sekaligus kami adakan pelantikannya," pungkas Handoyo.

Sementara Ketua Pemenangan Hendi- Ita, Arnaz Indrar Asmoro mengapresiasi apa yang dilakukan rekan rekan LAN karena merupakan bentuk kongkrit tidak hanya berkontribusi mencegah narkoba tapi juga  berkontribusi

bagaimana memilih pemimpin yang amanah, pemimpin yang hebat, adil, pemimpin yang sudah memiliki track record dalam hal menyejahterakan masyarakat di kota semarang," katanya.

" Kalau bicara tentang Mas Hendi kita sudah tidak meragukan lagi, karena lima tahun belakangan ini 2015 saat Mas Hendi- Mbak Ita memimpin kota semarang, kita bisa melihat bagaimana perkembangan kota semarang yang sangat sangat fenomenal

Kita bisa melihat bagaimana Mas Hendi bisa membangun infrastruktur dan juga bisa melihat bagaimana sekarang kita menjadi warga kota semarang bangga bisa melihat program program Mas Hendi mulai dari ibu hamil sampai dengan orang meninggal dunia semua dibiayai oleh pemerintah," ucap Arnaz.

Sekolah gratis mulai SD, SMP kedepannya sekolah swasta juga gratis. Orang lagi ribut memasalahkan BPJS dikota lain, Mas Hendi sudah menerapkan sebuah kartu dengan nama kartu Universal Health Coverage (UHC) , ini merupakan hal yang fenomenal

Kita sebagai warga kota semarang bangga,tidak malu lagi memamerkan kehebatan kota semarang," ujar Arnaz.

Saya juga bangga sebagai warga kota semarang sebelumnya tidak berfikir bahwa semarang menjadi kota terbersih se-Asia Tenggara,Semarang sekarang menjadi kota yang diperhitungkan di Indonesia.

Menurut Arnaz kalau sudah satu persepsi dalam konteks kita memilih Hendi-Ita, 9 desember 2020, bukan karena disuruh ketuanya karena  mas hendi-ita memang sudah memberikan sesuatu bagi kota semarang, tinggal bagaimana kita menerapkan sebuah strategi kedepan.

Arnaz mengungkapkan bahwa besok yang harus diwaspadai adalah dua variabel, yang.pertama bapak ibu yang usianya 50 tahun keatas, pada.umumnya pada takut prokes, namun kita tidak perlu khawatir tinggal kita meyakinkan pada mereka tidak usah takut datang ke TPS.

Variabel yang kedua terutama pada anak muda/ milenial kadang tidak peduli yang namanya politik, oleh karenanya perlu sosialisasi terhadap kaum milenial," pungkasnya.


  # Taufiq W.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »