Jepara : Peringati HUT ke-9 Partai Nasdem Selenggarakan Tasyakuran

 


Jepara, Lpk Trankonmasi.com

Rabu, 11 November 2020, Partai Nasdem memperingati HUT ke-9 dengan menyelenggarakan acara Tasyakuran dengan pemotongan tumpeng. Kegiatan berlangsung kantor DPD  Jl. Km. Sukri, Kanal Rt.04/Rw.05, Kelurahan Potroyudan, Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

 

Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus yaitu Anggota DPRD Kabupaten Jepara, Hadi Patena, H. Jumar, H. Sunarto, S.Sos, H. Pratikno, Nur Hidayat, Arlistfian TegarWijaya dan Parmono Wisnugroho, SH, berhalangan hadir yang dikarenakan ada kegiatan di Kabupaten Kudus.

 


Hadir pula dalam peringatan HUT ke-9 Partai Nasdem anak-anak Yatim dan pengurus  Organisasi Sayap Partai Nasdem ( Ketua Garda Pemuda Nasdem Ahmad Zaidi, Barisan Reaksi Cepat Garda Pemuda Nasdem, selanjutnya disebut BARET, Sayap Partai Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem dan Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai  NasDem M. Nurul Hidayat, SH.

 

Dalam sambutannya H. Pratikno Ketua DPD Partai Nasdem Jepara,  mengatakan “Partai Nasdem berdiri Tanggal 11/11/2011, mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Nasional di tahun 2014, mendapatkan 35 kursi anggota dewan, di Kabupaten Jepara sendiri memperoleh 5 kursi dan pada Pemilu 2019, meningkat mendapatkan 7 kursi, di  DPRD Kabupaten Jepara, salah satunya anggotanya mendapatkan posisi wakil ketua DPRD,” katanya.

 

Dra. Farah Elfirajun, Ketua ( Sayap Partai Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem, pengusaha hotel Ocean View, Teluk Awur, Jepara, yang hadir dalam HUT ke 9, Partai Nasdem, hadir dan mendukung kegiatan untuk membagikan bingkisan buat anak yatim dan penyandang Disabilitas, seperti Azwin dari komunitas Difabel Jepara.

Dengan slogan Partai Nasdem Bersatu, Berjuang, dan Menang, Partai Nasdem berupaya melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi. Gerakan ini dilandaskan atas tiga hal, yaitu politik solidaritas, ekonomi emansipatif dan partisipasi, serta budaya gotong-royong, sebagai bagian untuk memajukan Kabupaten Jepara.



Acara peringatan HUT ke-9 Partai Nasdem berjalan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah.

 

(Denny)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »