Pasar Weleri Kabupaten Kendal di Lalap si Jago Merah, Ratusan Kios Ludes

Suasana kebakaran yang menimpa Pasar Weleri, Kabupaten Kendal Jawa Tengah,kamis malam.

 

Semarang,LPK Trankonmasi.com

 

Pasar Weleri yang merupakan pasar terbesar di Kabupaten Kendal.Jawa Tengah semalam terbakar sekitar pukul 21.20 kamis (12/11/2020)

 

Api melalap ratusan kios yang berada di dua lantai pasar. diperkirakan api berasal dari belakang lantai dua pasar sebelah timur.

 

Sejumlah mobil pemadam kebakaran Kabupaten Kendal di kerahkan untuk memadamkan api yang semakin lama semakin membesar karena kencangnya angin yang bertiup

sehingga menyebabkan Dinas Damkar Kabupaten Kendal, Jawa Tengah kesulitan memadamkan api yang membakar ratusan kios pedagang di Pasar Weleri.

 

Api yang.membakar pasar hingga pukul 01.20 dini hari  jumat (13/11/2020) juga belum padam.

 

Bantuan tambahan mobil damkar didatangkan dari pos Weleri  boja, batang,kendal.

sementara itu sekitar pukul 01:50 datang bantuan lagi dari Kota Semarang satu unit mobil Damkar berukuran besar untuk membantu memadamkan api, kelokasi kebakaran.

 

Untuk mengamankan di sekitar lokasi kebakaran, tampak Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. bersama anggotanya dan Kapolsek Weleri AKP, Miyardi.SH, serta anggota TNI dari Koramil Weleri, juga turun langsung ke lapangan untuk mengatur dan menertibkan suasana di lokasi kebakaran.

 

Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui secara pasti, kerugian ditaksir mencapai milyaran. sampai dengan berita ini diturunkan, masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

 

  # M.Taufiq.


 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »