Pencarian Hilangnya Rumiyati Dihentikan


 

Temanggung, Lpk Trankonmasi.com

 

Pencarian korban hilang,Rumiyati (60) salah satu warga Gesing,Madureso, kecamatan Kandangan, kabupaten Temanggung yang diduga hilang sejak hari Jumat (6/11/20) ketika korban berniat mencari kayu bakar di ladang miliknya,minggu (8/9/20) dihentikan oleh pihak BPBD.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Mamik Sulistyoningrum, Kasi kedaduratan dan logistik BPBD kabupaten Temanggung sesaat sebelum apel pembubaran pencarian korban dilaksanakan.

 

"Korban bernama Rumiyati ini sedianya akan mencari kayu bakar ke ladang miliknya sekitar pukul 14,00 wib namun sampai sore belum juga pulang, maka suaminya (Tulus) mencari sampai malam dibantu warga setempat, tetapi sampai hari ini korban belum diketemukan meski sudah dibantu oleh berbagai unsur. Menurut SOP hari ini adalah hari ketiga pencarian dan belum menemukan titik temu,maka bisa diberhentikan.

 


Dari BPBD menurunkan 30 personil dibantu oleh warga, Koramil, Polsek, Bagana, PMI, DestanGesing, Banser dan Ormas Pemuda Pancasila.

 

Ginah (50) salah satu tetangga korban mengungkapkan bahwa pagi sebelum kejadian dirinya bertemu korban

"Saya ketemu korban pagi sebelum sholat jumat,korban kelihatan sehat,memang aktifitas kesehariannya ke ladang sebagai petani,ada informasi sebelum keladang korban terlihat  berjalan ke arah desa Njlegong ,desa sebelah,tapi selanjutnya kami tidak mengetahui arah perginya korban".

 

Sampai pencarian korban dihentikan,belum ada titik temu korban ditemukan.Maka keluarga korban berinisiatif mengadakan doa bersama berharap korban segera diketemukan.

 

Saat ditemui awak media pihak kluarga korban menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dari para pihak untuk mencari dan berusaha menemukan biarpun saat ini belum membuahkan hasil.

 

(Tuyono)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »